Tunjukkan Kedekatan, Jung Hae In-Son Ye Jin Asyik Selfie di Baeksang Art Awards
Top Star News
TV

Jung Hae In dan Son Ye Jin terlihat semakin dekat sejak menjadi pasangan di 'Pretty Noona Who Buys Me Food'.

WowKeren - Jung Hae In dan Son Ye Jin sukses membuat penonton baper lewat drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain". Penggemar pun kembali baper menyaksikan kedekatan dua selebriti tersebut dalam kehidupan nyata.

Banyak dari penonton setia "Pretty Noona Who Buys Me Food" yang berharap keduanya dapat terlibat cinta lokasi seperti pasangan-pasangan selebriti lainnya. Sebut saja Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau Lee Joon dan Jung So Min.

Pada Kamis (3/5) kemarin, Jung Hae In dan Son Ye Jin tampak menghadiri acara Baeksang Art Awards yang berlangsung di COEX D Hall, Gangnam, Seoul. Saat berada di red carpet keduanya tampak serasi melemparkan senyum dan bergandengan tangan di depan awak media.

Tak berhenti sampai di situ, Jung Hae In dan Son Ye Jin duduk berdampingan saat acara berlangsung. Dalam foto yang bereda, keduanya tertawa melihat layar bersar yang menampilkan mereka saat berada di red carpet.


Jung Hae In dan Son Ye Jin Asyik Selfie di Baeksang Art Awards

Source: Twitter

Jung Hae In dan Son Ye Jin juga tampak mengambil selfie untuk mengabadikan momen tersebut. Aktris kelahiran 1982 itu tersenyum ke arah kamera, sementara rekannya sibuk memegang dan mengarahkan ponsel.

Di sisi lain, Jung Hae In dan Son Ye Jin masih terlibat cinta rahasia dalam drama "Pretty Noona Who Buys Me Food". Son Ye Jin diceritakan sebagai Yoon Jin Ah, supervisor toko di bisnis kafe.

Yoon Jin Ah merasa hidupnya hampa lantaran tak bisa mencapai apapun dalam hal karir atau cinta meski usianya sudah menginjak 30 tahun. Hingga kemudian ia bertemu Seo Joon Hee (Jung Hae In), desainer di perusahaan video game komputer sekaligus adik sahabatnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait