Gagal Ajak Park Bo Gum, Park Narae Sukses Undang Jung Hae In ke 'Narae Bar'?
BreakNews
Selebriti

Komedian Park Narae berusaha keras untuk mengundang aktor ternama berkunjung ke rumahnya.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal "Narae Bar"? sebagai pecinta alkohol, Park Narae memiliki bar mini di salah satu sudut rumahnya dan sudah terkenal di kalangan selebriti. Bahkan tak sedikit selebriti yang ingin diundang Narae dan mencoba masakan komedian tersebut.

Hadir di acara Baeksang Arts Awards 2018 dan bertugas membacakan nominasi, Narae memanfaatkan kesempatannya untuk mengundang selebriti ke bar miliknya. Mengaku gagal mengundang Park Bo Gum, Narae ingin mencoba mengajak Jung Hae In kali ini.

"Jujur, alasan aku mengenal dress spesial malam ini karena ini kesempatan sempurna untuk mengundang tamu VIP baru ke Narae Bar. Tahun lalu aku mengundang Park Bo Gum dan gagal," ujarnya.


A post shared by 나래 박 (@wooju1025) on

Ia pun menoleh ke arah Hae In yang sekarang ini semakin tenar karena serial terbarunya "Pretty Noona Who Buys Me Food". "Kau terus meminta (lawan akting) Son Ye Jin untuk membelikanmu makanan belakangan ini, tapi aku akan membuatkanmu semangkuk penuh makanan. Hanya datanglah ke rumahku, ke Narae Bar. Kau tak perlu membawa apapun, yang perlu kau lakukan hanya datang," ujarnya sambil bercanda.

Sementara Hae In hanya malu-malu merespon perkataan Narae. "Sepertinya pesanku tidak sampai dengannya sama sekali ya," komentar Narae lalu membacakan nominasi sesuai tugasnya tadi malam (3/5).

Lewat postingan Instagramnya, ia pun mengaku gagal untuk mengajak Jung Hae In untuk berkunjung ke bar miliknya. "Setelah aku gagal membuat Jung Hae In ke Narae Bar sebagai VIP, aku sangat gugup hingga hampir membacakan pemenang award tanpa lihat nominasinya. Aku minta maaf. Aku mengucapkan selamat pada pemenang tapi wajah Jung Hae In memang bersinar," tulisnya. Wah gagal ya ternyata...

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru