Foto di Kolam Renang, Ernest Prakasa Dibilang Seram dan Mirip Hantu
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Biasa tampil kocak, kali ini unggahan foto Ernest Prakasa menjadi begitu menakutkan. Seperti apa?

WowKeren - Ernest Prakasa merupakan salah satu komika berbakat yang telah melebarkan sayapnya dalam dunia industri film. Mengawali kariernya sebagai aktor, kini ia lebih dikenal sebagai penulis dan sutradara. Namun, sisi kocak Ernest tetap ada seperti unggahannya dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (3/5).

Dalam foto tersebut terlihat Ernest berada di dalam sebuah kolam renang. Dengan hanya menampilkan bagian kepala, ekspresi wajahnya terlihat begitu serius. Suasana malam yang terekam dalam foto tersebut, sukses membuat pemain film "Cek Toko Sebelah" itu begitu intens.

"Foto waktu lagi jadi korban eksperimen @arditerwandha," tulis Ernest pada bagian caption. "Lama2 gw liat kok kayak poster film Wild Things yak."

Kolom komentar Ernest pun menjadi ramai. Tidak sedikit netter yang menggoda Ernest dan berkomentar fotonya seram hingga mirip hantu.

"Kalau jadi FTV Indosiar judulnya: ternyata pacarku hantu kolam renang," tulis akun @herlia***. "Gila serem @ernestprakasa Serasa hantu air," sambung akun @dewi***.

"Kok agak serem ya ka ernest," komentar akun @riia***. "Serem banget kek gapunya badan," tambah akun @maar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru