Unggah Video Hujan-Hujanan Bareng Anak, Netter Salfok Lihat Halaman Rumah Widi Be3
Instagram/widimulia
Selebriti

Netter ramai menuliskan komentar nostalgia karena postingan Widi Be3 ini mengingatkan mereka dengan masa kecil...

WowKeren - Hampir 11 tahun menikah, rumah tangga Widi Mulia dan Dwi Sasono bisa dibilang jauh dari berita miring. Penyanyi yang dikenal sebagai Widi Be3 ini pun sering membagikan gambaran keharmonisan keluarganya di media sosial. Berbagai momen bersama suami dan anak tak jarang dibagikan oleh Widi di akun media sosialnya.

Salah satu yang terbaru, Widi memamerkan momen dimana ia menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dengan hujan-hujanan. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang kemudian dibagikan oleh Widi lewat Instagram Story, Kamis (3/4) sore. Terlihat Widi menikmati waktunya bersama ketiga anaknya di video tersebut.

"Kapan terakhir kalian hujan-hujanan bareng anak-anak?" tulis Widi mengiringi video tersebut. Postingan ini kemudian mencuri perhatian netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lamiscorner. Berbagai komentar diberikan oleh netter di media sosial.


Unggah Video Hujan-Hujanan Bareng Anak, Netter Salfok Lihat Halaman Rumah Widi Be3

Soource: Instagram

Postingan ini membuat sejumlah netter antusias mengenang masa kecil mereka. Ada netter yang mengaku dilarang orangtua mereka untuk hujan-hujanan lantaran takut sakit. Kemudian ada juga netter yang mengaku bahagia bisa hujan-hujanan sewaktu kecil tanpa ada larangan dari orangtua.

"Mana boleh ujan"nan .. pulang" dicubit," kenang netter. "Dulu tiap ujan eike selalu minta izin sama mak dulu kalo mau main ujan. Jd mak bakal lihat sikon, kalo banyak petir ga boleh. Duuhh mba widi bikin aq baper sama masa kecil dulu," seru yang lain. "Klo gw ujan2an dlu mah udh di bawain sapu ijuk sm emak," tutur lainnya.

Sementara itu, komentar berbeda diberikan oleh netter lain yang justru terpesona dengan halaman rumah Widi. "Rumahnya idamaaaaaaan," celetuk netter. "Itu halaman belakang rumahnya?? Wow," seru yang lain. "Rumah nya idaman banget sih itu," kata lainnya. "Salfok ke kolamnya. Rumahnya keren ya," puji netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait