Super Ganteng, EXO Bak Pacar Idaman di Video Iklan Terbaru
Youtube
Selebriti

EXO kembali muncul di iklan terbaru brand kosmetik ternama. Seperti apa penampilannya?

WowKeren - EXO merupakan salah satu idol grup dengan popularitas yang tak perlu diragukan lagi. Suho cs ini sukses mencetak prestasi tak hanya di Korea hingga di luar negeri. Tak hanya sukses menjadi idol, para membernya pun telah terjun di banyak bidang.

Seperti akting di serial dan film hingga musikal. Punya visual tampan dan menjadi idola para kaum wanita, EXO pun sukses membintangi banyak iklan dari produk ternama.
Salah satunya adalah brand kosmetik Nature Republic.

Baru-baru ini EXO muncul di video iklan produk terbaru brand tersebut. Para membernya pun memamerkan kemampuan akting dan berperan dengan karakter yang berbeda.


Tampak dalam video Suho tengah asyik berjalan-jalan dengan anjing peliharaannya. Lalu disusul Xiumin yang tengah serunya bermain basket. Kemudian Chanyeol yang super ganteng saat gebuk drum.

Videonya memperlihatkan member EXO yang tengah aktif menjalani aktivitas ada pula member yang tengah bersantai seperti Kai dan Chen. Sesaat setelah diunggah, video ini sukses membuat para penggemar histeris dan mengagumi para member EXO.

"Suara mereka menenangkan banget ya," kata netter. "Ekspresi dan suara Kai imut banget," seru netter. "Suara semua member EXO terdengar indah dan suara Sehun makin rendah dan seksi," tambah yang lain. Bagaimana menurutmu?

Member EXO sendiri saat ini disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing. Seperti Suho yang sibuk syuting serial terbaru, sub unit EXO-CBX yang baru saja menyelesaikan promosi album. Bahkan yang terbaru Chanyeol dikabarkan akan muncul di variety show "Salty Tour" bersama Sunny Girls' Generation.

EXO sendiri masih menjalani serangkaian tur konser dunia bertajuk Elyxion. Dalam waktu dekat mereka akan menghibur fans di Manila lewat tur tersebut. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar mengenai kunjungan EXO di Indonesia lewat tur konser ini.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait