Partisipan 'Karma' Sombongkan Diri Pamer Ilmu, Netter Geram
Instagram
TV

Salah seorang partisipan 'Karma' membuat netter geram karena pamer ilmu di depan Roy Kiyoshi.

WowKeren - Salah satu partisipan "Karma" tiba-tiba berulah di depan Roy Kiyoshi. Seperti yang muncul dalam teaser untuk jadwal tayang Jumat (4/5) pukul 22.15 WIB, partisipan pria ini membawa sepuluh ekor ayam yang dimasukkan ke dalam ember.

Pria tersebut rupanya bermakud memamerkan ilmu di depan Roy. "Ayam ini kepalanya sepuluh ekor. Malam Jumat saya berikan. Roy bukan hanya dia aja yang mempunyai ilmu di sini," kata pria yang memakai penutup masker.

Ucapan partisipan itu membuat Robby Purba naik pitam. Pemandu acara "Karma" itu langsung membanting ember penuh ayam yang diletakkan di atas meja. Roy dan pedangdut Selvi Aprilia terkejut melihat aksi Robby.

Tak berhenti sampai di situ, Robby lantas meminta pihak keamanan mengeluarkan partisipan itu dari studio. Kesombongan salah seorang partisipan yang ingin memamerkan ilmunya membuat netter turut merasa geram.

"Dan muncullah partisipan dgn maksud mau menantang roy, mgkn maksudnya mo cari sensasi biar seterkenal roy. Nyolot bener tu org," komentar jun***ati. "Usir aja partisipan yg sombong.. ky mau nunjukin ilmu nya klo dia hebat..," tambah nen***zah. "Dia itu mau pamer ilmu aturan ngga ush menyombongkan diri bisa 2 nanti malah nanti ada keributan loh sombong benar itu orang," ujar eva***tasya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel