Nama Lucinta Luna Keluar di Soal Ujian Kesehatan Jiwa, Netter Ngakak
Selebriti

Netter menertawakan soal berisi kisah seorang wanita yang mengalami gangguan jiwa dan ngaku sebagai saudara kembar Lucinta. Netter menertawakan soal berisi kisah seorang wanita yang mengalami gangguan jiwa dan ngaku sebagai saudara kembar Luci

WowKeren - Lucinta Luna kerap jadi sorotan netizen lantaran ia hingga kini belum mau mengaku sebagai transgender. Selain itu, ia juga sering eksis di dunia maya dan mengunggah postingan yang membuat netter makin heboh.

Karena sering dibahas, Lucinta akhirnya jadi terkenal. Ia sampai dijadikan bahan soal ujian di bidang kesehatan. Dalam postingan taantee_remmpoonngs, tertera soal tentang seseorang yang mengalami gangguan jiwa. Diceritakan kalau wanita itu berhalusinasi dan mengaku sebagai saudara kembar Lucinta.

"Nn Medok 21 tahun datang dibawa berobat oleh keluarganya karena sumringah dan sulit tidur sejak 2 minggu terakhir," demikian bunyi soal itu. "Setiap hendak tidur Nn medok sibuk membongkar lemarinya dan mencoba pakaian pesta untuk konser besama Lucinta Luna.. Pasien juga mengaku bahwa dirinya adalah saudara kembar Lucinta Luna yang terpisah dirumah sakit saat dilahirkan. Nn. Medok mengaku berduet bersama Lucinta Luna di kamar mandi dan mendengarkan suara Lucinta. Menurut keluarga hal ini sudah terjadi sejak bulan terakhir. Apakah tatalaksana yang sebaiknya diberikan untuk Nn Medok?."

Photo-INFO

Bottom-INFO


Soal pilihan ganda itu menampilkan sejumlah jawaban berisi obat yang diberikan untuk Nona Medok yang mengalami halusinasi. Membaca soal tersebut, netizen merasa terhibur dan ngakak.

"Gilak....dosennya suka nongkrongin akun gosip di ig pastinya...wkwkwkw," kata netter. "Eke ngezoom langsung terpampang nyata nama biduan internasionale halu able," kata netter. "Wkwkwk soal farmasi mananih?," ujar netter. "Soal seperti ini biasanya ada untuk mahasiswa jurusan kesehatan mbak, biasanya kedokteran atau apoteker.. soal seperti ini namanya studi kasus :) bantu jawab hehe," terang seorang netter.

Lucinta hingga kini memang sering dibully netter. Ia juga membuat kesal Mike Lewis gara-gara menyebar isu video mesra mereka. Mike bahkan sempat menghubungi Lucinta dan mengkritiknya.

"Pertama kali lihat berita itu gua kayak aagh mau muntah man, diantara kaget dan mau muntah, dan gak percaya juga. Video itu diedit dengan baik," ujar Mike. "Setelah videonya keluar gua DM dia langsung, gua minta nomornya. Gua ingin telepon dan bilang, 'Apakah kamu halu?'"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait