Unggah Foto Ini, Rambut Kedua Anak Sissy Priscillia Jadi Sorotan Netter
Instagram
Selebriti

Dalam foto tersebut, Sissy dibuat bingung dengan aktivitas yang sedang dilakukan oleh anak bungsunya.

WowKeren - Kehidupan Sissy Priscillia sepertinya jauh dari pemberitaan miring. Selain berkarier di dunia hiburan, wanita kelahiran 5 April 1985 ini tampaknya sedang menikmati perannya menjadi ibu rumah tangga.

Sissy menikah dengan seorang atlet motorsport bernama Rifat Sungkar pada tahun 2010 yang lalu. Kini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Anak pertamnya bernama El Mayka Rifat Sungkar, sedangkan anak keduanya bernama Mikkairo Riley Sungkar.

Kedua anak dari kakak kandung Jevin Julian ini tumbuh begitu menggemaskan dan susah ditebak. Tingkah laku mereka juga kerap membuat Sissy geleng-geleng kepala. Seperti yang bisa dilihat dari unggahan Instagram Sissy pada Kamis (3/5) kemarin.

Dalam foto tersebut, tampak El Mayka dan Mikkairo sedang duduk berdampingan. Sementara El Mayka tampak menatap bingung, Mikkairo malah terlihat sedang memasukkan kedua jari miliknya ke dalam hidung. "What are you doin Kai? (Apa yang kamu lakukan Kai?)," tulis Sissy dalam keterangan fotonya.

What are you doin Kai? 🤨 #elmaykasungkar #mikkairosungkar #brothers #mamalovesyou


Sebuah kiriman dibagikan oleh Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) pada

Netter yang ikut melihat interaksi dari dua orang kakak beradik ini pun meninggalkan beberapa komentar. Mereka ikut dibuat gemas dengan tingkah lucu putra-putra pemain film "Ada Apa Dengan Cinta?" ini.

"Lucu sekali mereka berdua gemesssss" tulis akun @agu***a08. "Ya ampun kaio lucu bet <3 gemeshhhh nih kaak!!!" sahut akun @ib***dr. "Cute gemesnya kaio pgn uyel² pipi nya" tambah akun @me***sa.

Ada satu hal lagi yang disoroti netter dalam foto yang diunggah Sissy tersebut. Meski menjadi saudara kandung, kedua anak Sissy itu rupanya memiliki jenis rambut yang berbeda.

"Rambutnya bisa beda ya..kk lurus adek kiting." tulis akun @wi***zah. "Lucunya yg satu kriting yg satu lurus rmbut gemess" sahut akun @fen***ina. "Yg 1 rambutnyaa kiting yg 1 gaa iih lucuuuuuuuuuu" tambah akun @irm***102.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru