Kelewat Sibuk, Kang Daniel Curhat Hanya Tidur 4 Jam Sehari
Twitter
Selebriti

Kang Daniel Wanna One tak punya banyak waktu untuk tidur karena sibuknya jadwal yang dijalani.

WowKeren - dikit

Sejak kemunculannya, Kang Daniel langsung menjadi sorotan banyak pihak. Ia mendapatkan banyak tawaran iklan hingga sibuk jalani akitivitas bersama Wanna One.

Lewat episode terbaru "Dangerous Outside the Blankets", Kang Daniel yang tengah membuat hamburger bersama Loco curhat mengenai aktivitasnya. Ia mengaku hanya bisa tidur selama 4 jam sehari.

"Sebenarnya, kemarin aku bangun pukul 2 pagi setelah tidur 4 jam dan langsung pergi ke salon," ujarnya. "Lalu pre-recording dimulai pukul 5 pagi. Setelah itu aku kembali ke dorm dan mengemas tas, lalu pergi ke pre-recording yang lain dan lakukan rehearsal. Setelah itu, aku menghadiri fansign. Ambil penerbangan pukul 8 malam, dan datang kesini."

Jadwal Daniel dan Wanna One akan semakin sibuk ketika berada di masa promosi. Mereka harus menghadiri banyak acara musik setiap harinya dan lakukan rekaman sejak pagi hari.

Di wawancara berikutnya bersama staf, Daniel pun mengakui kelelahan belakangan ini. "Sekarang ini periode comeback. Jadi aku tak bisa benar-benar tidur. Aku menghabiskan jadwal yang super sibuk 2 minggu belakangan ini. Sangat melelahkan," tambahnya.

Karena jadwal yang kelewat sibuk, keadaan tersebut hingga sempat mempengaruhi kesehatan Kang Daniel. Ia beberapa waktu lalu dilaporkan pingsan di lokasi syuting hingga membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Kang Daniel sendiri mulai dikenal semenjak kemunculannya di ajang survival "Produce 101 Season 2". Karena visual tampan dan bakatnya yang hebat, ia menjadi favorit para warga Korea Selatan hingga menempati posisi 1 dan berhasil debut bersama Wanna One.

Debut di bulan Agustus 2017, Wanna One telah merilis 3 album baru hingga saat ini. Mendapat tanggapan yang baik dari banyak pihak, Wanna One sukses menempati posisi pertama di peringkat acara musik selama beberapa kali.

Dikontrak selama 1,5 tahun, Wanna One juga telah menggelar tur fanmeeting dunia bahkan mengunjungi negara Indonesia pada bulan Januari lalu. Maka tak heran jika Daniel memiliki waktu tidur yang sedikit tiap harinya hingga kelelahan.

You can share this post!

Related Posts