Jang Hyuk, Jung Ryeo Won dan Junho Kompak Sok Keren di Preskon 'Wok of Love'
Exportsnews
TV

Tiga pemain utama drama baru SBS itu kompak berpose dengan penampilan keren masing-masing.

WowKeren - "Wok of Love" atau "Greasy Melo" segera menayangkan episode perdananya pekan depan. Jelang tayang, SBS menggelar jumpa pers pada Jumat (4/5). Acara ini dihadiri Jang Hyuk, Junho 2PM, Jung Ryeo Won, Jo Jae Yoon, Im Won Hae, Kim Sa Gwon berserta sang sutradara.

Junho memerankan Seo Poong yang awalnya bekerja di hotel bintang lima, berakhir menjadi chef di restoran kecil. Namun ia tetap memiliki keyakinan kuat dan semangat yang berapi-api tentang makanan yang dibuatnya. Ia tampak ganteng dibalut setelan jas hitam saat menghadiri jumpa pers.

Jang Hyuk memerankan Do Chil Sung, mantan gangster yang pernah dipenjara selama lima tahun. Bangunan yang digunakan Seo Poong untuk membuka bisnis restoran Cina adalah miliknya. Dalam jumpa pers, ia tentu saja tak mau kalah ganteng dari Junho.

Jang Hyuk, Jung Ryeo Won Junho Kompak Sok Keren di Preskon \'Wok of Love\' 01

Source: Asiatoday


Jung Ryeo Won tampil memukau mengenakan dress hitam dengan lipstik merah menyala. Aktris cantik ini berperan sebagai Dan Sae Woo, cewek kaya yang selalu lapar dan sangat menyukai masakan Cina, khususnya jajangmyun (mie saus kedelai hitam).

Jo Jae Yoon, Kim Sa Gwon dan Jo Jae Yoon sukses membuat suasana jumpa pers menjadi ramai. Mereka tak kalah gokil dan Jang Hyuk, Jung Ryeo Won dan Junho yang kompak berpose sok keren seperti dalam poster. Serunya kisah mereka pastinya sayang untuk dilewatkan.

Jang Hyuk, Jung Ryeo Won Junho Kompak Sok Keren di Preskon \'Wok of Love\' 02

Source: Naver

"Wok of Love" ditulis oleh Seo Sook Hyang yang sebelumnya membesut "Pasta" hingga "Jealousy Incarnate". Kisahnya tentang perjuangan Junho sebagai Seo Poong, dibumbui konflik cinta segitiga menarik. Ia dan Do Chil Sung berusaha merebut hati Dan Sae Woo dengan kemampuan memasak masing-masing.

Sementara itu, episode perdana "Wok of Love" bisa disaksikan pada 7 Mei mendatang. Drama komedi romantis bertema kuliner ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat di SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru