Jadi 'Rebutan' Kathy Indera dan Sahabat, Begini Komentar Young Lex
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex akhirnya memberikan komentar setelah heboh video Kathy Indera dengan sang sahabat...

WowKeren - Media sosial belum lama ini dibuat heboh dengan kabar kedekatan Young lex dengan pesinetron cantik, Kathy Indera. Kabar kedekatan Young Lex dan Kathy ini berawal dari sebuah video mesra yang beredar di media sosial. Saat itu belum diketahui siapa sosok perempuan yang mesra dengan Young Lex.

Siapa sangka, salah satu sahabat Kathy menanggapi kabar kedekatan ini dengan sinis. Baru-baru ini cewek cantik bernama Whitney membuat video di Instagram yang berisi ungkapan kekecewaannya dengan Kathy yang menjalin kasih dengan sang mantan kekasih. Whitney merasa dikhianati karena Kathy tak mengatakan kepadanya soal hubungan dengan Young Lex.

"Kita curhat semua bareng, kita tuker pikiran bareng. Kita sharing semuanya. Gua bener-bener enggak nyangka gengs, sahabat gua sendiri," kata Whitney. "Kathy tuh udah gua anggap sebagai sahabat terdekat gua tahu. Dan sekarang lo enggak ngomong apa-apa, tiba-tiba lo jalan sama dia. Mau lo tuh apa sih? Bener-bener sumpah gua enggak habis pikir, gua kecewa banget."


Ditanya soal hal ini, Young lex pun santai. "Sebenarnya sih kalau bilang diperebutin enggak juga sih ya. Jadi waktu gua deket sama Kathy juga Kathy udah ngasih tahu sama temennya itu. So masalahnya dimana," tutur Young Lex ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5).

"Dulu kan gua pernah deket sama temennya (Kathy), tujuh bulan lalu. Akhirnya kami bikin video klip, produser video klipnya mau si Kathy," sambung pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter tersebut. "Ternyata dia temannya orang yang pernah dekat sama gua. Terus gua ngomong, 'Enggak apa nih ya kayak gini?' 'Enggak apa-apa kok'."

Semenjak saat itu, rapper yang pernah duet dengan Awkarin itu menjalin hubungan dekat dengan Kathy. "Sering ketemu Kathy, terus mungkin cinlok kali ya. Si Kathy ngomong ke temennya 'Gue deket nih salam Lex bla bla bla'. Kata temennya 'It's okay'. Dan dia juga udah punya cowok kok. Masalahnya di mana?" pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait