'Hamil' Bareng Vega Darwanti, Dewi Persik Didoakan Segera Punya Momongan
Instagram/dewipersikreal
Selebriti

Netter rupanya sudah tak sabar menantikan buah hati dari pasangan Dewi Persik dan Angga Wijaya.

WowKeren - Dewi Persik dan Vega Darwanti dikenal dekat dan bersahabat. Keduanya juga kerap tampil pada acara televisi yang sama.

Pada unggahan foto terbarunya di Instagram, Dewi mengunggah foto dirinya bersama Vega yang tengah bersiap tampil di sebuah acara sketsa komedi dengan perut buncit layaknya ibu hamil. Keduanya tampil flawless meski hanya mengenakan daster dan sandal sederhana.

Foto tersebut telah disukai lebih dari 40 ribu pengguna Instagram hingga saat ini. Netter pun memuji kecantikan Vega dan Dewi dalam foto yang diunggah pada Kamis (3/5) tersebut.


Seperti yang diketahui, Dewi telah menikah sebanyak tiga kali dan belum dikaruniai momongan. Meski begitu, Dewi telah memiliki seorang anak angkat bernama Gabriel. Melihat perut "hamil" Dewi tersebut, netter mendoakan agar pernikahan Dewi dengan Angga Wijaya segera dikaruniai buah hati.

"Smg mba @dewiperssikreal bneran hamil yaa.. biar abang gabriel ada tmn mainnya.. aamiin," komentar akun @dessy_soeken***. "Semoga cepet hamil ya..nanti anaknya cakep..bapanya ganteng mamah nya jg cantik," tulis akun @isahsa***.

"Mudah2an cpat hamil beneran ya mami," sahut akun @lufiz***. "Smoga hamil nya beneran iia mbak cantik," balas akun @evril_ana***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru