Jarang Romantis, Ringgo Agus Langsung Bilang 'Sayang' ke Istri Jika Hal Ini Terjadi
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Jika hal ini terjadi, Ringgo Agus langsung akan memeluk sang istri dan mengungkapkan rasa sayangnya...

WowKeren - Ringgo Agus Rahman memiliki cara sendiri untuk menunjukkan keharmonisan rumah tangganya dengan Sabai Morscheck. Ringgo sering kali membagikan foto-foto keluarga kecilnya dan menuliskan caption kocak dalam setiap postingannya.

Ringgo juga sering membuat "pengakuan" lewat postingannya di Instagram. Salah satu yang terbaru adalah "pengakuan" Ringgo yang memang jarang mengucapkan kalimat sayang untuk sang istri. Bagi Ringgo, kalimat sayang itu sangat menggelikan untuk diucapkan kepada sang istri.

"Jarang memang saya ngucapin sayang ato kata2 geli lainnya sama bojo dr jaman sblm nikah pun," tulisnya, Jumat (4/5). Tapi Ringgo mengaku akan langsung mengucapkan kalimat sayang tersebut setiap kali sang istri mendapat honor dari kerja kerasanya sendiri.

Jarang memang saya ngucapin sayang ato kata2 geli lainnya sama bojo dr jaman sblm nikah pun, tp entah kenapa klo bojo dpt transferan dr hasil kerjaan sendiri tiba2 mengalir lemas darah saya dan otomatis terucap "aaahh aku tsaaaayyaaaannggg sama kmu bojo" begitu gampang..sambil memeluk bojo dgn erat.. sambil melirik helm baru saya yg belum saya bayar.... ternyata pengucapan kata2 geli itu memang ada momennya dirasa passss..... 😎😎😎😎😎😎


A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

"Tp entah kenapa klo bojo dpt transferan dr hasil kerjaan sendiri tiba2 mengalir lemas darah saya," lanjut pemeran Abah di film "Keluarga Cemara itu. "Dan otomatis terucap "aaahh aku tsaaaayyaaaannggg sama kmu bojo" begitu gampang..sambil memeluk bojo dgn erat."

Rupanya Ringgo merasa dirinya akan mengucapkan kalimat sayang kepada sang istri di momen-momen tertentu yang dianggap cocok. "Ternyata pengucapan kata2 geli itu memang ada momennya dirasa passss," tutup lawan main Nirina Zubir d di film "Get Married 3" ini.

Postingan ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netter. "Babagus idamaaaaan @ringgoagus," kata netter. "Kok sama, sayang cuma buat blg ke orgnya langsung jarang bisa merinding sendiri," celetuk netter lain. "Salut dech sama keluarga baba....," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait