Sederhana tapi Elegan, Cantiknya Calon Istri Raditya Dika di Pengajian
Instagram
Selebriti

Penampilan Annisa Aziza saat menggelar pengajian membuat netter pangling.

WowKeren - Jelang pernikahannya bersama Raditya Dika, artis cantik Annisa Aziza menggelar pengajian di kediamannya pada Kamis (3/5). Perasaan haru tentu menyelimuti pemeran Sari di sinetron "Orang Ketiga" itu. Apalagi saat Annisa memohon restu pada ibunda tercinta dan sang kakak.

Saat pengajian, Annisa tampil sangat cantik dalam balutan dress brokat warna abu-abu. Tak dandan berlebihan, penampilan artis yang lahir 4 April 1994 itu semakin manis dengan tudung transparan.

Annisa membagikan foto-foto yang diambil sebelum pengajian. Kebahagiaan terpancar dari raut wajah bintang film "Malam Minggu Miko" itu. Salah satu menampilkan Annisa sedang melirik ke luar jendela sambil tersenyum manis.

Penampilan calon istri Raditya Dika ini tentu mencuri perhatian netter. Ya, tak sedikit netter kagum dengan penampilan Annisa yang sederhana, tapi tetap elegan. Selain itu, netter juga menyanjung kecantikan Annisa.

"Sederhana tpi shyantikk bini nya babang dika," komentar its***93. "Congrats neng cantik,,sederhana tp elegan,keliatan cantik bngt,one step closer @anissaaziza @raditya_dika," tambah nana***fur. "Sederhana tap elegan," imbuh olive***mis. "Cantik banget ka bikin pangling ka @anissaaziza," seru novi***sari.

Raditya Dika dan Annisa akan menggelar akad nikah dan resepsi pada Sabtu, 5 Mei 2018. Yang menarik, mereka rencananya menampilkan tarian Tor Tor saat hari pernikahan. Selamat untuk Radit dan Annisa!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru