Sederhana, Cathy Sharon Rayakan Ulang Tahun Anak Pertama Bareng Keluarga
Instagram/cathysharon
Selebriti

Ulang Tahun Jacob yang ke-5 dirayakan dengan tiup lilin bersama sang bunda, adik, dan omanya.

WowKeren - Cathy Sharon baru saja merayakan ulang tahun putra pertamanya yang bernama Jacob Gabriel Kusuma. Ulang tahun Jacob yang ke-5 itu dirayakan dengan sederhana.

Cathy terlihat tak merayakan ulang tahun Jacob dengan pesta meriah seperti sebelumnya. Ulang tahun Jacob kali ini hanya dirayakan dengan acara tiup lilin bersama keluarga. Dalam foto yang diunggah Cathy, Jacob tampak ditemani sang bunda, Carla, dan neneknya.

"Hari ini adalah ulang tahun putraku," tulis Cathy dalam bahasa Inggris pada Jumat (4/5). "Dia adalah putra terbaik yang seorang ibu inginkan."

Netter pun turut memberikan ucapan selamat untuk Jacob. Tak lupa, netter juga menuliskan doa dan harapan terbaik untuk putra Cathy itu.

"Happy birthday jacob. Semoga sehat selalu dan ganteng selaluuu," komentar akun @isnaeni_prak***. "Selamat ulang tahun Jacob semoga sehat sll dan menjadi anak yg pintar," tulis akun @ikei***.

"Happy Bday Jacob....tetap sehat dan ganteng ya....salam buat Oma," sahut akun @nataliciah***. "Happy Birthday buat cucunya oma Hilda yang cantik. Jbu handsome," balas akun @mewengkangde***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru