Ingin Dianggap Tulen, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Batal Ikut Program Hamil
Selebriti

Tak hanya karena takut dianggap tidak tulen, Angel Lelga ungkap alasan utama dirinya dan Vicky Prasetyo batal mengikuti program kehamilan.

WowKeren - Pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang menikah pada 9 Februari lalu baru saja membagikan sebuah kabar bahagia. Bagaimana tidak, Angel dikabarkan tengah berbadan dua. Hal ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Vicky, mengingat dirinya memang sudah lama mendambakan seorang bayi.

Belum lama ini, Angel dan Vicky berkesempatan untuk menyapa wartawan di sela-sela jadwal syuting mereka yang padat. Kepada awak media, Angel membongkar alasan dirinya dan suami batal mengikuti program kehamilan. Hal tersebut terjadi karena sebelumnya Vicky tidak mengetahui dengan benar apa itu program kehamilan.

"Jadi gini, kemarin itu dia tidak mengerti program kehamilan seperti apa," terang Angel saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (4/5). "Setelah aku ceritakan, dia malah jadi, 'Ah, enggak mau, ah, kalau pakai program begitu, berarti aku tidak tulen dong'."

Awalnya, Angel membiarkan Vicky begitu saja karena dirinya mengira sang suami sudah paham betul tentang program kehamilan. Setelah mengetahui proses program kehamilan seperti apa, Vicky langsung menolak lantaran takut janinnya tertukar.

"Awalnya aku biarin saja kalau kita mau program, karena kukira dia sudah tahu maksudnya seperti apa. Tapi ternyata pas tahu malah enggak mau," tambah Angel. "Dia bilang takut janin orang yang ditukarkan ke kita."


Ketika ditanya soal jenis kelamin sang bayi, Angel mengaku dirinya dan suami masih belum mengetahui secara pasti. Pasalnya, usia kehamilannya baru beberapa minggu saja. Belum lagi, dirinya dan Vicky baru akan mengunjungi dokter kandungan pertengahan Mei mendatang.

"Ya kalau dia (Vicky) kan sebelum saya hamil juga sudah punya jargon yang selalu disebutin. Yang 'Thor Boy' lah, ya dengan bahasa-bahasa dia yang saya juga kadang enggak paham, ya," lanjut Angel. "Tapi karena itu, jadi banyak yang tanya, padahal belum ketahuan. Kan masih hitungan minggu."

Meski hamil muda, Angel mengaku tidak mengurangi jadwal aktivitasnya. Ia dan Vicky sudah lama menandatangani kontrak kerja sama dengan beberapa stasiun televisi sebelum mengetahui dirinya tengah berbadan dua. Vicky pun berdoa agar istrinya tetap dilancarkan hingga persalinan meski memiliki jadwal syuting yang padat.

"Enggak kurangi jadwal kerja, karena kita sudah sign contract di beberapa stasiun TV, sebelum tahu saya hamil. Tapi tidak apa-apa, enjoy saja, nikmatin," tutup Angel yang diimbuhi sang suami. "Ya semoga dilancarkan sampai hari persalinan. Bersyukur juga dapat anugerah kan, keturunan dari apa yang aku harapkan," tambah Vicky.

Kabar kehamilan Angel sempat dibagikan Vicky melalui akun Instagram pribadinya @vickyprasetyo777. Dalam unggahannya, Vicky membagikan foto hasil test pack yang menunjukkan jika Angel positif hamil. Netter pun ramai-ramai memberikan ucapan selamat atas kabar bahagia ini.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait