Netter Temukan Kejanggalan, Angel Lelga Bela Vicky Prasetyo
Insatgram
Selebriti

Ada sesuatu yang mengganjal di benak para netter perihal kehamilan Angel Lelga. Namun Angel segera menampik tudingan dari netter.

WowKeren - Dari awal, publik menuduh pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga adalah settingan. Namun, pasangan kontroversial ini berhasil menepis tuduhan tersebut dengan kabar kehamilan Angel. Kabar bahagia itu datang dari adik ipar Angel, Nabella Gabrella dalam InstaStory miliknya beberapa waktu lalu.

Ikut membenarkan kabar kehamilan istrinya, Vicky pun mengunggah foto hasil test pack Angel dengan dua garis yang berarti positif di Instagram miliknya pada Kamis (3/5). "Selamat datang My gladiator boyz.......@angellelga," tulis Vicky pada bagian caption. "I love u my wifer #Troy (Aku mencintaimu, istriku)".

Memang, sejak awal pernikahanya, Vicky sudah gembar-gembor akan memberi nama anaknya kelak "Gladiator". Namun penggunaan kata "boyz" dalam tulisan itulah yang membuat netter merasa janggal. Mereka bertanya-tanya bagaimana mungkin Vicky sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya itu. Mengingat, usia kehamilan Angel yang baru seumur jagung.

Mengenai hal ini, Angel Lelga pun angkat bicara. Menurut pengakuan aktris yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama ini, Vicky sudah mempunyai nama yang kelak ia berikan untuk calon buah hatinya.


"Ya kalau dia kan sebelum saya hamil juga udah punya jargon yang selau disebutin," ujar Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (4/5). "Yang ‘Thor Boy’ lah, ya, dengan bahasa-bahasa dia yang saya juga kadang enggak paham ya."

Akibat ucapan Vicky, Angel pun diberondong banyak pertanyaan tentang jenis kelamin calon buah hatinya itu. Kendati demikian, jenis kelamin untuk momongan pertamanya ini memang belum dapat diketahui lantaran usianya masih dalam hitungan minggu.

"Tapi karena (ucapan Vicky) itu jadi banyak yang tanya padahal belum ketahuan," lanjut Angel. "Kan masih hitungan minggu."

Vicky pun turut mengomentari hal ini. Menurutnya, sebutan itu hanyalah harapannya. Ia tidak mempermasalahkan jika nantinya dikaruniai anak perempuan.

"Harapan aja sih itu dari aku," ujar Vicky. "Kalau dikasihnya cewek juga enggak apa-apa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait