Campur Aduk, Ririn Dwi Ariyanti Ungkap Perasaan Sebelum Operasi Caesar Ketiga
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti menceritakan perasaannya sebelum menjalani operasi caesar saat melahirkan anak ketiganya.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Wahab kini tengah berbahagia dengan kelahiran anak ketiga mereka, Ramy Alfie Utomo. Sebelumnya, Ririn melahirkan Ramy pada 16 April lalu melalui operasi caesar.

Kali ini, Ririn membagikan cerita mengenai perasaannya sebelum menjalani operasi caesar. Hal ini diungkapkan Ririn melalui sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya pada Jumat (4/5).

Dalam foto tersebut, Ririn yang masih hamil besar terlihat berbaring di ranjang dan bersiap untuk operasi. Rupanya, Ririn sempat merasa campur aduk sebelum menjalani operasi caesar ketiganya kala itu.

"(Pukul) 21.00, 15 April 2018, Foto ini diambil sama suami tercinta @aldi4bragi Sebelum masuk keruang operasi untuk tindakan melahirkan caesar," tulis Ririn di bagian keterangan foto. "Tindakan caesar yg ke 3 kalinya utk aku. Apa perasaannya pada saat itu?! Campur aduk luar biasa..."

Lebih lanjut, Ririn mengungkapkan bahwa ia hanya bisa berdoa agar diberi kelancaran dan keselamatan. Pasalnya, proses operasi caesar Ririn yang ketiga ini membutuhkan usaha ekstra. Beruntung, proses persalinan berjalan lancar dan Ririn tak henti mengucapkan rasa syukurnya.

"Ga berhenti berdoa dan minta didoakan utk segala kelancaran, keselamatan, serta kesehatan," sambung Ririn. "Lalu sekarang ga berhenti bersyukur Alhamdulillah segala proses sudah dilewati dengan lancar... Alhamdulillah."

Usai melihat pernyataan Ririn tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka pun mendoakan agar perjuangan Ririn tidak sia-sia dan keluarganya diberkahi kebahagiaan.

"Semoga pengorbanan kakak nggak sia sia," komentar akun @put****iii. "Bahagia & sehat sll ya @ririndwiariyanti," tambah akun @wiwi*****yanto.

"Cantik... bahagia selalu," tulis akun @lili***39. "Alhamdulillah semoga KK riri N keluarga Allah berikan kesehatan selalu. Amin," imbuh akun @ri***89.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru