Habiskan Rp 50 Juta, Lucinta Luna Perawatan Pantat Agar Goyangan Lebih Berasa
Selebriti

Lucinta mengakui kalau ia kerap melakukan perawatan kecantikan seminggu sekali.

WowKeren - Lucinta Luna selalu terlihat glamor. Ia kerap mengenakan gaun terbuka yang membuatnya tampak seksi. Namun meski terlihat mempesona, Lucinta mengaku kalau itu berkat kerja kerasnya merawat diri.

Selama ini, Lucinta menyiapkan waktu khusus untuk perawatan kecantikan. Biasanya ia melakukan perawatan sekali dalam seminggu. Sebagai publik figur, Lucinta menganggap penampilan adalah hal yang penting. Ia ingin tetap terlihat ramping dan cantik.

"Biasanya seminggu sekali. Cuma di dua minggu terakhir ini karena kemarin jadwal padat, aku mau appointment sama dokternya juga enggak enak," ujar Lucinta Luna. "Ya namanya manusia kan enggak ada puasnya. Apalagi public figur. Jadi penginnya kelihatan wah kayak artis Korea."

Soal biaya, member Duo Bunga itu mengaku kalau ia merogoh kocek cukup besar untuk perawatan kecantikan. Ia sempat membocorkan kalau biasanya mencapai puluhan juta rupiah.

"Awalnya Rp 50 (juta). Awalnya itu, pas registrasi konsultasi segala macam. Terus jadi banyak banget," kata Lucinta. "Mau dibocorin sekarang nih?"


Tak cuma wajah, Lucinta juga melakukan perawatan untuk merampingkan tubuh. Ia juga sedikit memperbaiki bagian pantat. Ia mengaku perawatan itu bisa membuat pantatnya jadi lebih kencang.

"Ini treatment yang ketiga kali," ujar Lucinta. "Aku juga treatment menaikkan bokong biar semok. Jadi goyangannya lebih berasa."

Dokter yang menangani Lucinta mengaku perawatan tersebut cukup aman. "Selama ini tidak ada efek samping ya. Proses ini menstimulasi kolagen untuk mengencangkan kulit yang kendur," kata dokter estetika, Ronald Yulianto.

Lucinta juga mengaku pernah melakukan operasi wajah. Hal itu kabarnya ia lakukan demi menarik perhatian pria idamannya. Menurut Lucinta, perubahan pada wajah itulah yang membuat ia dikira sebagai transgender.

Lucinta sejauh ini cuek dengan anggapan miring dirinya seorang laki-laki. Ia menegaskan kalau sejak dulu sudah cantik. Lucinta juga sempat menyayangkan jika ada orang yang tak tahu namun ikut-ikutan membully dirinya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait