Rayakan HUT ke-4, RTV Gelar 'Pesta Sahabat' Undang Titiek Puspa-Pak Tarno
Instagram
TV

RTV menggelar 'Pesta Sahabat' untuk memeriahkan HUT keempat yang menghadirkan Titiek Puspa hingga Pak Tarno.

WowKeren - Stasiun televisi RTV tak terasa sudah menemani penonton setianya selama empat tahun ini. RTV akan menggelar acara HUT ke-4 dengan tajuk "Pesta Sahabat" pada Rabu, 9 Mei mulai pukul 18.00 WIB.

Tema yang diusung RTV untuk "Pesta Sahabat", yakni Makin Cakep. "Makin cakep itu menandakan RTV memang dekat dengan masyarakat dan program-programnya semakin bagus," ucap Yeni Anshar selaku VP Programing RTV dalam jumpa pers di bilangan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (2/5) dilansir Tabloid Bintang.

"Pesta Sahabat" menjadi hiburan untuk keluarga, terutama anak-anak. "Kami mengundang ibu-ibu dan anak-anak untuk menikmati hiburan yang memang pas untuk anak-anak," terang Yeni.

Acara ini akan dimeriahkan oleh Dwi Andhika, Titiek Puspa, Pak Tarno, Ria Enes dan boneka Susan, hingga Naura. Seorang sinden cilik bernama Niken Salindri dan dalang cilik Putu Narendra juga akan tampil di "Pesta Sahabat".

Mengiringi perayaan ulang tahunnya, RTV juga mengadakan beberapa lomba untuk masyarakat, seperti lomba cover lagu "RTV Makin Cakep", hingga lomba menghias kelas. Selamat untuk Hari Jadi RTV ke-4 tahun!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru