Dian Sastro Pamer Video di Korea, Netter: Keindahan Tiada Tara
Instagram
Selebriti

Sambil mengenakan Hanbok, Dian tampak cantik dalam unggahan video gerak lambat yang diunggahnya.

WowKeren - Dian Sastro dikenal sebagai seorang aktris yang berbakat. Tidak hanya itu, kecantikan yang dipancarkan oleh ibu dari dua orang anak ini seolah tidak pernah memudar. Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, pujian pada paras ayunya seolah terus diberikan publik.

Pada Jumat (4/5), Dian mengunggah sebuah video pendek di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut terlihat Dia mengenakan pakaian tradisional Korea berwarna merah muda. Rambut pendeknya pun dihiasi dengan bando bunga.

Pada detik berikutnya, Dian terlihat meniup bunga sakura yang ia tangkupkan di tangannya. Sambil memberikan efek gerak lambat, Dian terlihat begitu cantik dan menawan.

Tak ayal, unggahan ini pun ramai diserbu oleh para netter. Mereka ramai-ramai memuji kecantikan yang dipancarkan oleh lawan main Nicholas Saputra dalam film "Ada Apa Dengan Cinta?" ini. Bahkan, mereka menyebut kecantikan Dian dalam unggahannya ini tidak ada bandingannya.

"Mba dian catikk sangat " tulis akun @bu***376. "Cantik kali kak dian awet muda" sahut akun @ke***004. "Keindahan tiada taraa..." tambah akun @bo***gar.

Sementara itu, Dian dan suaminya baru saja pulang dari Italia. Pasangan yang menikah pada 18 Mei 2010 tersebut tampak melakukan kencan romantis di sana.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait