Rating Tinggi, Akting dan Visual Hyungsik di 'Suits' Dipuji Habis-Habisan
Dramabeans
TV

Akting Hyungsik sebagai cowok jenius di remake serial Hollywood ini sukses memukau netter. Begini kata mereka.

WowKeren - "Suits" menjadi drama favorit penonton di slot Rabu dan Kamis malam. Remake serial populer Hollywood berjudul sama itu dibintangi Jang Dong Gun dan Hyungsik sebagai pemeran utama. Ratingnya sukses mengalahkan dua pesaing dari SBS dan MBC dengan meraup 9,7 persen.

"Suits" menceritakan pengacara legendaris bernama Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) yang mempekerjakan Go Yeon Woo (Hyungsik) di firma hukum miliknya, Kang & Ham. Padahal pemuda itu bukan lulusan sarjana serta tak memiliki ijin untuk melakukan praktek hukum. Hanya saja ia dianugerahi otak yang jenius dengan ingatan fotografis.

Senada dengan ratingnya yang tinggi, "Suits" juga mendapat respon positif dari netter. Khususnya Hyungsik yang aktingnya dinilai paling oke diantara yang lain. Banyak netter menganggap Go Yeon Woo merupakan karakter yang cukup sulit untuk diperankan. Namun Hyungsik berhasil memerankannya dengan sempurna.

Rating Tinggi, Akting dan Visual Hyungsik di \'Suits\' Dipuji Habis-Habisan

Source: Naver


"Park Hyungsik cocok sekali dengan para pemain lain," komentar netter. "Sepertinya Park Hyungsik selalu oke di setiap peran. Dia mampu menghapal dialog-dialog sulit (di drama ini). Aku akan terus menonton untuk mendukungnya," tambah netter lain. "Dramanya jadi seru saat Go Yeon Woo muncul," sahut yang lain.

"Itu bukan karakter yang mudah tapi dia berakting dengan sangat bagus. Park Hyungsik memerankan banyak karakter tapi sepertinya Go Yeon Woo yang tersulit. Namun dia melakukan yang terbaik dan siapapun yang melihatnya akan mengira dia adalah Go Yeon Woo. Aku ingin memeluknya. Semangat! Park Hyungsik semangat!" pungkas lainnya.

Tak hanya akting, visual Hyungsik juga mendapat pujian dari netter. Banyak yang mengaku betah menonton drama KBS tersebut karena wajah ganteng aktor yang dulunya idol itu. Wah, bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, "Suits" tayang setiap Rabu dan Kamis mulai pukul 10 malam waktu setempat di KBS. Drama bertema hukum ini juga dibintangi Chae Jung Ahn, Go Sung Hee, Choi Gwi Hwa dan Jin Hee Kyung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel