Tanggapi Isu Hubungannya dengan Yulia, Ini Kata Opick
WowKeren/Fernando
Selebriti

Opick menolak memberi komentar yang menyinggung hubungan dengan Yulia Mochamad.

WowKeren - Pencipta sekaligus penyanyi lagu religi Opick sempat santer dikabarkan memiliki istri ketiga bernama Yulia Mochamad. Wanita itu kabarnya berprofesi sebagai politikus.

Kabar kedekatan Opick dan Yulia mencuat sejak foto mereka bersama orang tua Yulia beredar di media sosial. Namun, pihak Yulia membantah ada hubungan spesial. Foto itu diambil saat Yulia mengundang Opick dalam perayaan Maulid Nabi.

Rumor ini semakin heboh saat Yulia tiba-tiba mengunggah foto sedang melakukan panggilan video dengan Opick. Aksi Yulia mengundang perhatian putri sulung Opick dari istri pertama, Ghaniya, untuk menulis sebuah sindiran. "Mirip ayah ya tan. Perasaan kemarin bilangnya nggak ada apa-apa," tulis Ghaniya April lalu.

Menanggapi isu yang beredar antara dirinya dan Yulia, Opick akhirnya buka suara terkait kabar burung tersebut. Ditemui WowKeren di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5), pelantun "Tombo Ati" itu hanya bicara singkat.

"Yang lain aja dah ngomongnya hahaha. Pokoknya dia (Yulia) orang baik," kata Opick. "Doakan saja Insya Allah semua baik," lanjut pemilik nama Aunur Rofiq Lil Firdaus itu.


Opick kemudian justru membelokkan pembicaraan. "Eh mau Ramadan nih ya, sudah cukup. Mau Ramadan, kita saling memaafkan, kita mulai hari baru," tambah Opick.

Baru-baru ini, Yulia kembali menuliskan sebuah curahan hati yang menyinggung Opick. Dalam postingan tersebut, Yulia memamerkan foto Opick tanpa memakai sorban. Ia mengisyaratkan keinginan untuk menjadi istri Opick.

"Hari ini kita berteman saja, hari ini kita sahabatan saja, dan hari ini aku masih sangat mencintaimu," tulis Yulia lewat fitur InstaStory. "Dan hari ini saya berkata jujur kalau saya bukan istri mas Opick tapi suatu hari nanti bisa jadi istri beliau."

Unggahan Yulia kembali membuat putri sulung Opick bereaksi. Ghaniya membuat foto serupa dengan milik Yulia dan ditambahi kalimat sindiran. Ia pun mengunggahnya lewat fitur InstaStory.

"Kalau yang sana hari ini. Kita besok aja (emoji tertawa). Ini hasil editan kamu yang paling lumayan," bunyi tulisan Ghaniya. "Besok saya UN. Besok saya mau makan baso. Besok saya mau main sepeda. Tapi saya gapunya sepeda. Jadi besok saya beli sepeda," pungkasnya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait