Ada Henry-Lee Jong Suk, Sederet Artis Ini Juga Punya Bisnis Kuliner
Selebriti

Mulai restoran hingga bar, intip bisnis sampingan para selebriti ternama Korea ini yuk...

WowKeren - Belum lama ini fans dihebohkan dengan Henry yang memutuskan tak memperpanjang kontrak di SM Entertainment. Memutuskan keluar dari SM, Henry pun mulai membuka bisnis baru di bidang kuliner. Henry sendiri memang dikenal memiliki minat yang tinggi dalam memasak.

Lewat Instagram, Henry mengungkap siap membuka restoran Xiao Zhan. Terletak di Apgujeong Rodeo, restoran Xiao Zhan akan menghadirkan masakan Tiongkok yang pastinya membawa daya tarik yang besar bagi para pengunjung.

Di lain sisi, selain Henry, sederet artis Korea lainnya pun diketahui memiliki bisnis sampingan di bidang kuliner. Salah satunya adalah Lee Jong Suk. Sukses jadi aktor papan atas di Korea, Lee Jong Suk mewujudkan impian lamanya dengan membuka kafe Mansion 89. Meski sibuk dengan berbagai aktivitas di dunia hiburan, Jong Suk diketahui menghabiskan banyak waktunya di kafe dan bahkan terlihat bekerja di sana.


Ada Henry-Lee Jong Suk, Sederet Artis Ini Juga Punya Bisnis Kuliner

Koreaboo

Tak mau kalah, Yoo Ah In juga membuka Studio Concrete pada 2015 lalu. Bersama seniman lainnya, ia merombak sebuah rumah tua dan membuat ruang bagi individu-individu kreatif untuk berkumpul. Studio Concrete pun memiliki kafe galeri seni di mana orang dapat menikmati seni sambil menyeruput kopi.

Fans tentunya tahu betul jika Seungri merupakan idol populer serta pebisnis yang sukses. Magnae Big Bang itu punya bisnis ramen ala Jepang yang sangat populer dan terus berkembang. Bahkan, Aori Ramen saat ini memiliki lebih dari 30 cabang di seluruh Asia.

Sementara itu, Yoo Yeon Seok juga diketahui memiliki bar di Itaewon. Ikut turun tangan, Yoo Yeon Seok bahkan secara pribadi mengatur dekorasi LUA Lounge Bar miliknya. Dengan interior yang cantik dan nyaman, LUA Lounge Bar pun jadi salah satu tempat paling populer di Itaweon.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru