Siap Romantis Bareng Jang Ki Yong, Cantiknya Jin Ki Joo di 'Come and Hug Me'
iMBC
TV

Drama baru MBC ini merilis sejumlah foto cantik Jin Ki Joo yang berperan sebagai aktris terkenal.

WowKeren - Jin Ki Joo menandai peran utama perdananya dengan membintangi "Come Here and Give Me A Hug" atau "Come and Hug Me". Dalam drama MBC ini, ia dipasangkan dengan Jang Ki Yong yang merupakan salah satu aktor pendatang baru populer di Korea.

"Come and Hug Me" menceritakan kisah cinta Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang diwarnai tragedi. Mereka bertemu saat SMA dan menjadi cinta pertama masing-masing. Namun keduanya berpisah usai terungkapnya fakta bahwa ayah Chae Do Jin (Heo Joon Ho) adalah pembunuh berantai. Sedangkan Jae Yi merupakan putri salah korbannya.

Han Jae Yi merupakan aktris yang ingin mengikuti langkah sang ibu. Dalam foto yang dirilis MBC, ia mengenakan dress panjang dengan motif berbeda. Ia berpose di antara pohon berbunga. Penampilannya ini menimbulkan nuansa romantis di musim semi.

Cantiknya Jin Ki Joo di \'Come and Hug Me\'

Source: Soompi


"Jin Ki Joo menggoda dengan penampilannya sebagai aktris top Han Jae Yi lewat foto-foto tersebut. Tolong nantikan apa yang akan ditunjukkan Jae Yi melalui drama ini," ujar tim produksi.

Sementara itu, episode perdana "Come and Hug Me" tayang pada 21 Mei mendatang di MBC. Drama ini juga dibintangi Yoon Jong Hoon ("Return"), Kim Kyung Nam ("Wise Prison Life"), Lee Da In, Choi Ri, Kwon Hyuk Soo, Jung In Ki dan Yoon Ji Hye.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru