Pamer Foto Seksi Pakai Legging, Sulli Bikin Salfok Gara-Gara Ini
Selebriti

Tak hanya memuji kecantikannya, netter juga dibuat salfok gara-gara ponsel yang dipegang Sulli. Kenapa?

WowKeren - Sulli masih terus disibukkan dengan sederet aktivitas di 2018 ini. Seperti pada hari ini, Jumat (4/5), Sulli kembali menyapa publik dengan menghadiri launching event brand LONGCHAMP.

Bukan Sulli namanya kalau tak bisa mengejutkan publik. Hadir di event tersebut, eks member f(x) ini tampil kece memakai kaos putih dipadu blazer warna gelap. Penampilannya makin terlihat seksi dengan legging warna marun yang dipakainya.

Lama tak terlihat di depan publik, Sulli pun tampak ceria menyapa semua yang hadir. Lewat akun SNSnya, mantan pacar Choiza itu juga memamerkan foto saat menghadiri event LONGCHAMP.


Sambil menghadap kaca, Sulli tampak selfie manis sambil melambaikan tangan. Pastinya, postingan Sulli ini langsung dibanjiri berbagai komentar netter. Tak hanya memuji kecantikannya, netter juga dibuat salfok dengan ponsel Sulli. Pasalnya, dalam ponselnya terlihat gambar bunga Daisy yang dipakai G-Dragon untuk salah satu koleksi brand Peaceminusone-nya.

"Waaah, Sulli aku kangen sekali. Makin cantik aja nih," ujar fans. "Sulli cantiknya. Aku jadi salfok sama bunga Daisy di ponselnya, itu Peaceminusone kan," tebak fans. "Keren banget stylenya. Itu bunga Daisynya G-Dragon ya," sambung lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru