Tertawakan Diri Sendiri, Opick Sebut Dirinya 'Ikon Poligami'
Selebriti

Lontaran Opick itu diucapkannya saat menghadiri sebuah acara di kawasan Kemang hari ini (4/5).

WowKeren - Opick rupanya sadar benar jika dirinya menjadi pemberitaan karena keputusan untuk berpoligami. Terlebih saat ini dirinya banyak diberitakan memiliki istri ketiga yang bernama Yulia Mochamad yang berprofesi sebagai politikus. Meskipun beberapa foto kedekatan mereka termasuk beserta keluarga banyak beredar di media sosial, tapi baik pihak Yulia maupun Opick sama-sama membantah hubungan khusus tersebut.

Seakan ingin menertawakan dirinya sendiri dengan keputusan menikah lebih dari satu kali itu, Opick pun menyebut dirinya sebagai "ikon poligami". Namun tentunya sebutan itu dilontarkan Opick hanya untuk bahan bercanda ketika tampil di acara peluncuran album kompilasi "Ramadhan Penuh Cinta" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 4 April.

Ceritanya, saat itu pemandu acara menyebutkan bahwa Opick sudah seperti seorang lokomotif lagu religi di Indonesia. "Ikon atau lokomotif lagu-lagu religi yang munculnya satu tahun sekali," tanya MC kepada Opick. Mendengar pertanyaan itu, Opick pun langsung menertawakan dirinya dengan menyebutnya sebagai "ikon poligami". "Ada dua sebetulnya, satunya ikonnya religi, satunya ikon poligami," kata Opick seraya tertawa.


Masih di acara yang sama, Opick pun sempat ditanya mengenai kebenaran hubungannya dengan Yulia. Namun penyanyi religi kelahiran Jember, 16 Maret 1974 ini enggan menjawabnya. Sebaliknya, dia hanya memuji Yulia dan berusaha mengalihkan topik pembicaraan. "Yang lain aja dah ngomongnya hahaha. Pokoknya dia (Yulia) orang baik. Doakan saja Insya Allah semua baik. Eh, mau Ramadan nih ya, sudah cukup. Mau Ramadan, kita saling memaafkan, kita mulai hari baru," jawab Opick.

Seperti yang diketahui, Opick memang digugat cerai istri pertama yang bernama Dian Rositaningrum karena berpoligami. Istri kedua Opick yang bernama Wulan pun telah meninggal dunia beberapa waktu lalu. Belum berhenti di sini, Opick pun kembali menghiasi pemberitaan media karena hubungan dekatnya dengan Yulia Mochamad.

Beberapa waktu lalu, Opick sempat mengomentari sedikit tentang perceraian dan pemberitaan seputar poligami yang dilakukannya. Saat itu Opick hanya menjawab singkat, "Saya penyanyi, saya produser, ini kematangan kebatinan saya, kematangan saya menulis. Inilah wajah saya. Akan saya nikmati saja."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru