Berharap Dapat Jodoh, Five Vi Rajin Perawatan Organ Kewanitaan
Selebriti

Artis cantik ini berharap bisa segera bertemu dengan jodohnya, karena sudah siap lahir batin untuk menikah lagi.

WowKeren - Berharap bisa segera mendapatkan jodoh lagi, aktris cantik Five Vi mengaku telah melakukan sejumlah perawatan untuk tubuhnya. Salah satunya adalah rajin melakukan perawatan untuk organ kewanitaan. Untuk perawatan organ intim kewanitaannya, pemilik nama asli Fivey Rachmawati ini rupanya rajin menjalani perawatan miss v dengan metode alat rejuve.

Menurut Five Vi, kebersihan organ intim wanita sangatlah penting. Oleh karena itu wanita cantik kelahiran Mojokerto, 12 September 1979 ini mengatakan dirinya sangat siap jika bertemu dengan jodohnya lagi. "Jadi buat saya penting sekali, walau saya belum punya suami, tapi istilahnya siapa tahu habis perawatan miss v dapet jodoh secepatnya, langsung siap," kata Five Vi yang sempat dikabarkan menjadi istri siri pengacara Henry Yosodiningrat tersebut di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Five Vi juga menuturkan, perawatan tubuh sebaiknya tidak dilakukan hanya dari luar saja, tapi dari dalam tubuh. "Perawatan dari dalam itu penting sekali. Saya sudah pernah berbagai macam perwatan miss v. Pakai laser di daerah kewanitaan dan pernah tanam benang di sana, nah sekarang namanya rejuve," jelas Five Vi.

Banyaknya jenis teknologi untuk perawatan kecantikan itu, terutama proses perawatan organ kewanitaan membuat Five Vi sempat takut. Namun syukurlah ia tidak merasakan sakit saat menjalani perawatan tersebut. "Yang dirasakan enggak berasa, karena dianastesi, jadi nyaman sekali. Awalnya memang ada ketakutan, karena ada tembakan, tapi setelah dilakukan enggak sakit. Jadi sekarang lebih percaya diri saja," ujar Five Vi.


Sementara itu di akun Instagram pribadinya, saat ini Five Vi diketahui sedang berada di Qatar. Menunjukkan foto-foto kegiatannya selama jalan-jalan di sana, penampilan cantik Five Vi pun mendapat banjir pujian dari para netter.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru