Jadi Center di Foto Grup Pemenang Baeksang 2018, Jung Hae In Tuai Kontroversi
Twitter
TV

Posisi center grup pemenang Baeksang biasanya ditempati peraih Daesang atau Best Actor/Actress.

WowKeren - Baeksang Art Awards ke-54 tahun 2018 telah usai digelar di COEX D Hall, Gangnam, Seoul pada Kamis (3/5). Ajang penghargaan bergengsi yang dipandu oleh Suzy, Park Bo Gum dan Shin Dong Yub ini dihadiri deretan insan pertelevisian dan perfilman Korea.

Sayangnya belum lama ini, salah satu pemenang Baeksang Art Awards ke-54 yakni Jung Hae In ramai menuai kontroversi. Hal itu lantaran bintang drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" itu tampak menjadi center dalam foto grup pemenang Baeksang Art Awards ke-54.

Seperti diketahui bersama, posisi center dalam foto grup pemenang Baeksang Art Awards ke-54 biasanya selalu dihuni oleh peraih Daesang atau Best Actor/Actress. Jung Hae In sendiri kemarin hanya menjadi pemenang Star Century Popularity Award.

Sedangkan para pemenang Best Actor dan Best Actress TV justru tergeser ke samping. Kim Yoon Suk yang menjadi pemenang Best Actor kategori film bahkan harus berdiri di baris kedua.


"Normalnya di malam penghargaan, pemenang daesang dan terbaik biasanya berada di tengah. Kamu bisa tahu lewat fancam kalau staf sudah memintanya bergeser tapi dia tetap berdiri di sana. Itulah mengapa ia dibenci," tulis seorang netter.

Jadi Center di Foto Grup Pemenang Baeksang 2018, Jung Hae In Tuai Kontraversi

Source: Baeksang Art Awards ke-54

"Suzy yang menang penghargaan sama bahkan berada di ujung. Dia pikir dia siapa sampai bisa menggeser Kim Nam Joo dan Cho Seung Woo seperti itu?" imbuh netter lain. "Dia pasti berpikir sudah jadi top star," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, sumber dari dalam agensi Jung Hae In pembelaan soal posisi center yang ditempati Jung Hae In di Baeksang Art Awards ke-54. "Jung Hae In mengambil foto atas arahan staf. Sangat disayangkan bagaimana hal ini menjadi kontroversi dengan editan footages negatif," tutur seorang sumber dalam.

Namun meski demikian, netter justru makin meradang karena pihak Jung Hae In malah menyalahkan staf. "Dia menyalahkan staf sekarang? Cukup minta maaf. Cukup bilang kamu gak yakin apa yang terjadi karena ini pertama kalinya bagimu ke ajang penghargaan seperti itu. Berhenti membuat pembelaan karena kamu hanya menjatuhkan dirimu ke dalam neraka," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel