Gantengnya Bayi Kembar Ustadz Solmed, Halaman Rumah Widi Be3 Bikin Salah Fokus - Topik Pagi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sederet berita hot di dunia hiburan mulai dari Ustadz Solmed hingga Widi Be3 sukses mencuri perhatian. Intip yuk!

WowKeren - Selamat Pagi para pembaca setia WK! Bagaimana kabar kalian di akhir pekan kali ini? Semoga selalu semangat menyambut akhir pekan ya. Seperti biasa, WowKeren akan menemani pagi kalian dengan sederet berita terpopuler dari dunia hiburan. Wah, kira-kira ada berita apa saja?

Pagi ini akan ada berita dari Ustadz Solmed dan April Jasmine yang baru saja dikaruniai anak kembar. Netter di media sosial langsung menyoroti tampannya wajah anak kembar Ustadz Solmed loh, penasaran? Bukan hanya itu, ada juga berita dari Widi Be3 dan juga kabar-kabar terpopuler lainnya. Yuk langsung intip saja.

1. Gantengnya Bayi Kembar Ustaz Solmed, Netter Fokus Alis Tebal

Anak Kembar Ustadz Solmed

Source: Instagram

Kabar pertama datang dari Ustadz Solmed dan April Jasmine yang baru saja dikaruniai anak kembar pada Jumat (4/5). April melahirkan dua jagoan kecilnya hanya berselang lima menit. Anak pertama pada pukul 12:35 WIB, sedangkan yang kedua pukul 12:40 WIB.

Ustadz Solmed pun langsung membagikan foto anaknya di Instagram. Meski baru lahir, putra pemilik nama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu sudah cukup mencuri perhatian netter. Banyak yang memuji putra sang ustadz tampan dan memiliki alis yang tebal. Wah, kecil-kecil sudah memikat hati nih.

2. Unggah Video Hujan-Hujanan Bareng Anak, Netter Salfok Lihat Halaman Rumah Widi Be3

Halaman Rumah Widi Be3

Source: Instagram

Lanjut ke kabar berikutnya yang datang dari Widi Be3 dan Dwi Sasono. Baru-baru ini Widi membagikan momen keharmonisan rumah tangganya dalam video Instagram Story. Pemilik nama asli Widi Mulia itu mengunggah video tengah asyik bermain hujan-hujanan bersama ketiga anaknya.


Terlihat Widi sangat menikmati waktu bermain dengan anak-anaknya. Postingan tersebut langsung membuat netter nostalgia masa kecil. Di sisi lain, banyak juga netter yang justru salah fokus dengan halaman rumah Widi yang luas dan terlihat asri. Mereka pun menyebut rumah Widi termasuk rumah idaman para netter. Enak banget ya halamannya guys.

3. Charly eks ST12 Dicibir Sensasi Usai Kepergok Clubbing, Istri Ngamuk Ingatkan Karma?

Sindiran Istri Charly

Source: Instagram

Kabar tak kalah mencuri perhatian juga datang dari Charly. Mantan pentolan ST12 itu baru-baru ini kepergok mengunjungi klub malam bersama sejumlah rekannya. Dalam video yang beredar, Charly yang kini menjadi vokalis Setia Band itu terlihat sangat menikmati alunan musik di klub malam tersebut.

Di tengah hangatnya kabar tersebut, netter di media sosial dikejutkan dengan postingan yang dibuat oleh istri Charly, Regina Irawan. Dimana Regina menyindir soal karma seorang lelaki yang menyakiti perempuan. Belum diketahui pasti apa yang membuat Regina begitu marah besar. Wah apakah ada hubungannya guys? Kita tunggu klarifikasi Regina saja.

4. Pose Cantik Jadi Model Iklan Vitamin, Wajah Irene Red Velvet Dikritik

Wajah Irene Dikritik

Source: Allkpop

Seperti biasa, Topik Pagi akan ditutup dengan berita dari selebriti Korea Selatan. Kali ini ada Irene Red Velvet. Biasanya dipuji sebagai standar kecantikan Korea, baru-baru ini wajah Irene malah dikritik oleh netter saat menjadi model iklan vitamin. Loh kok bisa ya?

Rupanya sejumlah netter merasa wajah Irene dalam foto iklan tersebut terlalu banyak diedit. Bahkan ada netter yang merasa foto tersebut layaknya hasil editan fans lantaran wajah Irene yang dianggap terlalu putih. Kalau menurut kalian sendiri gimana guys? Tapi Irene masih cantik kok hehe.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait