Setahun Gabung 'Running Man', Jeon So Min Pilih Tantangan di Indonesia Paling Berkesan
SBS PD NOTE
TV

Jeon So Min juga mengungkap perasaan irinya pada kelebihan masing-masing member 'Running Man'.

WowKeren - Tak terasa, Jeon So Min sudah setahun bergabung dengan "Running Man". Bintang drama "Cross" ini mengungkap bagaimana perasaannya setahun bergabung bersama Yoo Jae Seok cs menghibur penonton lewat program SBS tersebut.

"Aku benar-benar merasa banyak orang mencintai 'Running Man'. Banyak kenalan yang bilang mereka menikmati nonton dan mendukungku. Lebih dari segalanya, aku merasa bahwa fansku bertambah menjadi lebih beragam. Aku benar-benar bersyukur orang-orang menikmati nonton," tutur Jeon So Min.

"Saat aku nonton di TV, aku benar-benar menikmati nonton. Tapi di lokasi, aku merasakan kerja keras staf. Para kameramennya luar biasa. Saat aku berlari atau kalau ada kejadian mendadak, mereka gak menaruh kamera dan selalu berada di sampingku. Aku juga merasakan para producer dan penulis naskahlah yang paling bekerja keras dalam pertemuan rutin mereka tiap minggu," imbuh Jeon So Min.


Selain itu Jeon So Min juga memilih tantangan paling tak terlupakan selama ia bergabung "Running Man". Aktris yang kini dijuluki tukang kentut itu memilih tantangan menyusuri 'Labirin Horor' di Jepang dan serta momen saat naik kereta gantung manual bersama Lee Kwang Soo di Yogyakarta, Indonesia.

Berikutnya, Jeon So Min mengungkap kecemburuannya dengan kelebihan masing-masing member "Running Man". "Aku iri dengan kemampuan bicara Yoo Jae Seok, jiwa muda Ji Suk Jin yang tak ada habisnya, kemampuan atletik Kim Jong Kook, kecerdasan Haha, kecantikan Song Ji Hyo, kata-kata kocak Lee Kwang Soo dan kemampuan kocak Yang Se Chan," lanjut Jeon So Min.

Terakhir, Jeon So Min tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukungnya selama setahun terakhir di "Running Man". "Terima kasih selalu. Saat ini, aku merasa hal menyenangkan di lokasi syuting bisa tersalurkan kepada penonton jadi aku sangat senang. Akuakan mencoba selalu memberikan energi bagus dan kesenangan setiap Minggu," pungkas Jeon So Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru