Jelang Nikah Hari Ini, Aib Raditya Dika Terbongkar di Pesta Lajang
Selebriti

Dika didandani jadi 'ratu' dan malah diledek netter mirip Mimi Peri hingga reinkarnasi Olga Syahputra.

WowKeren - Raditya Dika akan segera melangsungkan pernikahan dengan Anissa Aziza. Menurut rencana, pernikahan Dika dan model cantik tersebut digelar hari ini, Sabtu (5/5).

Menjelang momen spesial itu, Dika mendapat kejutan. Para sahabat menyiapkan pesta lajang untuk Dika.

Dalam sebuah foto, Dika tampak mengenakan kerudung pengantin dan tiara. Ia memakai kaos bertuliskan "team groom". Dika tampak senang sekaligus mengungkap soal postingan berisi "aib" dirinya.

"Akhirnya ada yg buatin bachelor's party. Bersama dengan foto2 aib," kata Dika. Saat pesta lajang, sejumlah foto konyol yang disebut aib milik Dika itu dipamerkan. Rata-rata memperlihatkan ekspresi polos dan kocak Dika di kesehariannya.

Melihat momen spesial tersebut, netizen langsung ngakak. "Kok kek mimi peri bang," kata netter mengomentari foto Dika memakai mahkota. "Apakah ini renkarnasi Olga Syahputra?," serunya.

Sementara itu, Dika mengaku deg-degan menjelang pernikahannya. Apalagi nanti ia harus menari tor tor di pernikahan itu. "Sebelum nikah harus sibuk kerja karena mahal. Pokoknya stres aja gue. Gue latihan tari Tor Tor serius di rumah serius karena nggak pernah nari. Diajarin cukup sulit dan ada tekniknya," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait