V BTS Ternyata Stres Saat Bintangi 'Hwarang', Kenapa?
TV

Intip juga bagaimana respon member BTS pada rasa tertekan V berikut ini.

WowKeren - V diketahui ikut ambil bagian di drama "Hwarang: The Beginning". Member Bangtan Boys itu didapuk memerankan karakter dan langsung menuai beragam pujian lantaran akting apiknya.

Namun ternyata, V sebenarnya merasa stres dan tertekan saat membintangi "Hwarang: The Beginning". Hal tersebut terungkap lewat episode ketujuh "BTS: Burn the Stage" yang dirilis belum lama ini.

Dalam cuplikan video itu, V menceritakan bagaimana dirinya merasa tertekan karena menjadi member pertama BTS yang terjun ke dunia akting. Idol kelahiran bahkan menangis di hadapan Jimin BTS saat menceritakan rasa stresnya. "Aku gak bisa fokus pada apapun," tutur V.


Mendengar curhatan V yang jarang terjadi itu, Jimin pun langsung memanggil member BTS lain untuk berdiskusi. Alih-alih memberikan komentar hangat, Rap Monster cs justru hanya berkata, 'Kami tak bisa membantumu."

Namun, V sukses dibuat tersentuh karena kelanjutan kalimat yang diucapkan rekan-rekan satu grupnya tersebut. "Kami tak bisa membantumu tapi kami bisa memberikan dorongan besar padamu," ujar member BTS lain.

Melihat respon dari Jungkook cs, V pun menyadari sesuatu. "Aku sadar kalau aku tak seharusnya menderita dan mencoba mengatasi kesulitanku seorang diri. Aku sadar inilah arti penting memiliki member lain," tutup idol yang menduduki peringkat pertama cowok sebagai wajah terganteng di dunia tahun 2017 versi TC Candler tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru