Lagu 'Shine' Populer Hingga di Kalangan Para Idol, Begini Respon Pentagon
Musik

Member Pentagon ternyata juga banyak yang tak menyangka lagunya bisa populer.

WowKeren - Pentagon belum lama ini comeback dengan merilis title track bertajuk "Shine". Lagu itu pun tergolong sukses besar untuk Hui cs lantaran hingga saat ini masih bertahan di realtime chart Melon Top 100.

Selain itu, lagu "Shine" juga sangat populer di kalangan para idol. Lagu itu sudah dicover oleh Twice, Wanna One, K.A.R.D, DAY6 dan masih banyak lagi. Sedangkan deretan idol lain seperti EXID, Kim Chung Ha, NCT hingga Monsta X bahkan ikut merekomendasikan lagu "Shine" kepada para fans setianya.

Belum lama ini, member Pentagon pun mengungkapkan perasaan masing-masing atas popularitas lagu "Shine". Menariknya, member Pentagon ternyata juga banyak yang tak menyangka.

"Momen saat akhirnya aku sadar popularitas 'Shine' adalah saat kami berada di atas panggung. Jumlah fans yang datang melihat penampilan kami bertambah. Terlebih aku juga melihat orang-orang yang bukan fans kami ikut menikmati lagu kami. Aku akhirnya bisa merasakan bagaimana 'Shine' telah menjadi populer," tutur Yee One.


"Kurasa energi para member telah berubah. Kami sangat senang bahkan jika kami terjaga sepanjang malam dan kami senang bahkan jika orang-orang di samping kami memukul kami," ujar Hui.

"Aku sebenarnya gak bisa membayangkan ('Shine' jadi populer) sampai di titik ini. Tapi aku pernah bermimpi kami dinominasikan di tempat pertama. Aku melihat kami berdii di titik itu," imbuh Hui.

Selain itu, member Pentagon juga membahas member mana yang paling sering memutar streaming lagu "Shine". Para member kompak menyebutkan nama Kino. "Aku sangat menginginkannya. Kudengar itu akan membantu kalau kamu memutarnya saat tidur jadi aku mematikan suaranya dan memutar streaming lagi kami," ucap Kino.

Di sisi lain, member Pentagon pun mengungkap soal apakah mereka berambisi menulis lagu title track sendiri untuk album selanjutnya. Kini berkata jika ia maupun member lain tak punya ambisi seperti itu.

"Aku benar-benar gak punya ambisi seperti itu sedikitpun. Sejujurnya, laguku menerima banyak cinta di Jepang jadi aku sangat bersyukur. Tapi alasan aku membuat lagu bukan karena aku ingin 'menjual lagu itu', namun karena itu menyenangkan. Hui sama denganku. Kami mengembangkan kemampuan sembari berbagi musik kamu," tutup Kino.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait