Jalani LDR Saat Hamil Besar, Audy Kangen Berat Iko Uwais
Instagram/audyitem
Selebriti

Di usia kehamilan menginjak 32 minggu membuat Audy Item semakin kangen kehadiran Iko Uwais yang sedang syuting di luar kota.

WowKeren - Pasangan suami istri Iko Uwais dan Audy Item sebentar lagi akan menyambut buah hatinya yang kedua. Sayangnya, Iko harus berpisah sementara dengan Audy lantaran ada syuting yang mengharuskannya pergi ke luar kota. Maka, pasangan yang menikah sejak 25 Juli 2012 ini harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

Di usia kehamilannya yang semakin besar dan ditinggal sang suami, tentunya Audy merasa kangen. Hal ini diungkapnya pada unggahan fotonya bersama Iko di akun Instagram miliknya pada Jumat (4/5). Dalam foto tersebut, Audy dan Iko kompak mengenakan pakaian hitam. Iko pun terlihat memegang perut Audy sambil berniat mencium keningnya.

"Miss u pa #nasibLDR#1monthtogo #32weekspregnant," tulis Audi pada bagian caption. Dari hastag yang ditulis, kini usia kehamilan Audy sudah memasuki minggu ke-32.

Unggahan Audy ini pun dibanjiri komentar netter. Beberapa netter mendoakan agar Audy tetap sehat selama masa kehamilan dan diberi kelancaran saat melahirkan. Sementara yang lain malah salut dengan Audy yang menjalani LDR dengan Iko.

"Sehat terus ya.. Mommy & deby nya sehat.. Aamiin," tulis akun @sitti***. "Sehat2 baby dan mommy nya yaa," sambung akun @thega***.

"Semoga momy and dedek bayinya sehat selalu...lancar persalinannya..amin," komentar akun @dana***. "Kereeeennn LDR lagi hamil gedeee saluttt powermom," tambah akun @honda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru