Raditya Dika Resmi Nikah, Baim Wong Ditunjuk Gantikan Jadi 'Raja Jomblo'
Instagram/aldosinarta
Selebriti

Baim Wong resmi ditinggal nikah 'rekan senasib jomblo' pada hari ini, Sabtu (5/5).

WowKeren - Raditya Dika telah resmi menikah dengan Anissa Aziza pada hari ini, Sabtu (5/5). Akad nikah berlangsung di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan.

Akun gosip @lambe_turah membagikan video singkat momen sakral tersebut. Meski terlihat gugup, Dika mengucapkan ijab kabul dengan lantang dan lancar.

Dika memberikan maskawin kepada Anissa berupa alat salat dan uang tunai senilai Rp 552.018. Setelah prosesi ijab kabul selesai, Anissa tampak muncul dengan mengenakan gaun berwana emas.

Akad Nikah Raditya Dika

Instagram

Pada keterangan video yang diunggahnya, akun @lambe_turah mengajak netter untuk memilih pengganti "Raja Jombo" yang sebelumnya disandang oleh Dika. Nama Baim Wong kembali terseret sebagai kandidat "Raja Jomblo" tersebut.


Seperti yang diketahui sebelumnya, nama pesinetron tampan itu kerap diseret dalam sejumlah pemberitaan mengenai pernikahan Dika. Baim dan Dika memang kerap disandingkan dan menjadi bulan-bulanan netter soal nasib jomblo yang disandang mereka.

"TSAHHHH. Pensiun sudah pimpinan pasukan jomblo. Silahkan cari pengganti. Selamat yaaa babang Radit Mba Anisa," tulis akun @lambe_turah. "Semoga menjadi keluarga Samawa. Lekas dapat momongan. Bang radit nya semangaaaat amat bang Takut diduluin orang yaks. Kuis : siapa yang cocok untuk jadi next pimpinan Jomblo?"

Nasib Dika yang lebih beruntung itu membuat Baim menjadi kandidat terkuat sebagai pengganti "Raja Jomblo". Banyak netter yang menyetujui hal tersebut dan menganggap Baim telah resmi menjadi "Raja Jomblo" sejak saat ini.

"@baimwong the next pimpinan para jomblo," komentar akun @its080***. "Baim wong ajaa pimpinanyaa," tulis akun @uye***.

"Voting terbanyak jatuh kepada @baimwong Selamat ya anda naik jabatan," sahut akun @melatimelodibet***. "The next pimpinan jomblo se indonesia raya BAIM WONG," balas akun @normanorma***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait