Ikut Acara 'Mission X', Lucinta Luna Dikhawatirkan Netter
Instagram/lucintaluna
TV

Meskipun juga banyak netter yang merasa keberatan dengan Lucinta menjadi bintang tamu di acara tersebut.

WowKeren - "Mission X" merupakan progam hiburan berupa pertunjukan permainan dari TransTV yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 10.45 WIB. Acara tersebut menampilkan keseruan agen (pembawa acara dan bintang tamu) dalam menjalani misi yang harus mereka tuntaskan. Progam acara tersebut membutuhkan kekuatan fisik dan stamina.

Bahkan baru-baru ini, grup penyanyi dangdut Duo Bunga muncul sebagai bintang tamu di progam acara tersebut. Hal itu diketahui melalui unggahan video di akun Instagram milik Lucinta pada Jumat (4/5). Lucinta mengunggah video cuplikan acara itu.

"Bunga2 lovers ... saksikan sekarang di transtv Mission X special @duobunga_ofc @lucintaluna @ratna_pandita," tulis Lucinta. "Heboh dan seru pastinya bersama kaka2 yang paling kocak @melki_bajaj @isabajaj @adenbajaj @amingisback @boiyenpesek."

Mengetahui Lucinta akan menjadi bintang tamu di acara tersebut, banyak netter menghujat memberikan ketidaksetujuannya. Namun tidak sedikit yang mengkhawatirkan kondisi Lucinta yang sebenarnya hanya sebagai ejekan. Mereka mengkhawatirkan kondisi Lucinta yang diisukan sedang hamil. Meskipun syuting acara tersebut diambil jauh-jauh hari sebelum Lucinta diisukan hamil.

"Aku takut kalau kamu terpeleset nanti keguguran nggak bisa mlembung lagi perutmu," komentar akun @nanaag***. "Hati2 mbak lagi hamil..." sahut akun @theresia***.

"Coba deh kalo sekarang shooting missionX apa nga keguguran mba missionX kan lari'," tulis akun @syahm***. "@lucintaluna mas Luna jangan kecapean ya nanti keguguran kasihan baby nya," tambah akun @monik***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru