Segera Tayang, Eunhyuk dan Kikwang Tampak Serius Latihan di 'The Dancer'
MBC
TV

Episode pertama 'The Dancer' akan menampilkan bagaimana Eunhyuk dan Kikwang merayu Taemin untuk bergabung dalam acara tersebut.

WowKeren - Pada Sabtu (5/5) ini, program terbaru JTBC yakni "The Dancer" akan menayangkan episode pertamanya. Sebelumnya, pada Jumat (4/5) kemarin, pihak produksi merilis beberapa foto dari episode pertama untuk membuat penonton semakin penasaran.

Dalam foto yang dirilis, tampak Eunhyuk dan Kikwang sedang duduk di sebuah studio dance di gedung SM Entertainment. Foto lainnya menunjukkan penari utama dari Super Junior dan Highlight itu berdiskusi dan menarikan sebuah koreografi bersama.


Eunhyuk dan Kikwang di \'The Dancer\'

Souce: Soompi

Selain itu, menurut pihak produksi, episode pertama akan menampilkan bagaimana Kikwang dan Eunhyuk merayu Taemin untuk ikut bergabung dalam "The Dancer". Member SHINee itu pun akhirnya setuju meski Kikwang dan Eunhyuk agak kesulitan.


Tak hanya potongan gambar ini, beberapa waktu lalu, pihak produksi telah merilis teaser video yang menampilkan kegiatan Kikwang, Eunhyuk dan Taemin saat berada di LA. Pada kesempatan itu, mereka belajar tarian dance baru dari koreografer luar negeri.

Taemin, Kikwang dan Eunhyuk memang terbang ke Amerika dan menetap selama seminggu. Setelah belajar dan membuat koreografi sendiri, mereka akan menampilkan karyanya melalui grup lain.

Bagi yang penasaran, jangan lupa saksikan episode pertamanya Sabtu (5/5) ini. Kabarnya masih akan ada dua idol lagi yang bergabung di "The Dancer".

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru