Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim Dikaruniai Anak Perempuan, Nama Bayinya Super Indah
Selebriti

Buah hati Lee dan Moa lahir 5 Mei 2018 lewat operasi caesar.

WowKeren - Presenter Lee Jeong Hoon sempat tegang mengabarkan istrinya, Moa Aeim, akan melahirkan mendadak. Lee berharap proses persalinan sang istri berjalan lancar.

"Aduuh deg degan," kata Lee saat sedang di dalam mobil. "Doain ya, temen2 doain ya semua mendadak harus lahiran sekarang, doain ya."

Ia tampak panik dan khawatir jika terjadi masalah di persalinan Moa. Namun untungnya proses kelahiran anak Lee dan Moa berjalan lancar.

Sabtu (5/5), anak Lee dan Moa lahir lewat operasi caesar. Pasangan yang menikah sejak Juli 2017 itu mengabarkan kalau putri mereka lahir lewat operasi caesar.

"Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa pada hari ini, Sabtu 5 Mei 2018 telah melahirkan seorang putri melalui operasi caesar," demikian bunyi pesan bahagia tersebut. "Hazel Amber Heaven Lee. Panjang 45cm berat 2.5 kg. Puji Tuhan Moa Dan bayi sehat semua. Komplit semua 10 jari Tangan Dan 10 jari kaki.Terima kasih."


Lee sebelumnya pamer video saat sedang USG. Ia merasa terharu karena bisa mendengarkan denyut jantung buah hatinya sebelum lahir.

"Suara jantung @aime_troisieme_gateau adalah suara terindah yang pernah Appa Dan Mami @moa_aeim dengar ~~ Luv u so much~~ Ga Sabar bertemu @aime_troisieme_gateau," tulis Lee.

Para fans mengucapkan selamat pada Lee dan Moa. Mereka mendoakan agar Hazel menjadi anak yang sehat dan berbakti pada orangtua. "Selamat ya lee dan moa, sehat selalu debaynya," kata fans. "Penasaran pengen lihat fotonya, semoga menjadi anak yang cantik jelita," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru