Undangan Pernikahan Rayyi D'Masiv Beredar, Netter Salfok ke Gelar Calon Istri
Instagram/salfaoza
Selebriti

Para netter ramai membahas penulisan gelar calon istri Rayyi D'Masiv di undangan pernikahan mereka.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari bassist grup band D'Masiv, Rayyi Kurnia Iskandar. Sebelumnya, Rayyi telah menggelar acara pertunangan dengan sang kekasih, Salfa Novia Roza, pada 10 April lalu.

Kali ini, foto undangan pernikahan Rayyi dan Roza beredar usai diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (4/5). Dalam undangan tersebut, terpampang nama Rayyi dan Oza (sapaan akrab Roza) sebagai calon pengantin.

Selain itu, acara akad nikah Rayyi dan Roza akan digelar pada 10 Mei mendatang, mulai pukul 15:00 WIB. Sementara acara resepsi penikahan mereka akan digelar pada hari yang sama, mulai pukul 19:00 WIB.

Usai melihat foto undangan tersebut, para netter pun banyak yang menyoroti penulisan gelar Roza dalam undangan tersebut. Pasalnya, gelar Roza yang mencapai Magister Kenotariatan (M.Kn.) dinilai netter tidak perlu dituliskan. Hal ini dikarenakan Rayyi tidak menuliskan gelar pendidikan di belakang namanya.

Di lain sisi, para netter lainnya menyoroti penulisan band D'Masiv di belakang nama Rayyi. Ada yang menduga bahwa Rayyi menambahkan nama band D'Masiv agar tak kalah dari gelar S2 Roza.

"Cwenya punya gelar di pasang pula di undangan sedangkan lakinya gaada harusnya cwenya kalo lakinya gaada gelar kasian malu .. Kecuali duaduanya punya gelar si its oke," komentar akun @yudhy****yen.tr. "Gelar cewe nya bagus duh tapi babang rai nya cuma nama lengkap aja," tambah akun @dewi*****anggraeni.

"Knpa mesti ada d'masiv nya? Dan gak perlu dicantumin gelarnya lakinya aja ga ada," tulis akun @_d***ag. "Yang satu gelarnya M.Kn yang satu gelarnya D'masiv," imbuh akun @i***p_. "Si suami mungkin kesel si istri udh magister jadi dia mau juga embel2nya," sahut akun @cu***y.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait