Gracia Indri Nonton Konser Bareng Salmafina, Ngaku Duo Janda Muda Cantik
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sama-sama masih muda dan sudah menjanda, Gracia Indri dan Salmafina kompak menghadiri sebuah konser musik bersama.

WowKeren - Pernikahan Gracia Indri dan David Albert resmi dinyatakan berakhir pada persidangan yang digelar Kamis (3/5) kemarin. Rumah tangga yang telah dilalui keduanya selama 3 tahun tersebut harus kandas lantaran isu KDRT yang dilakukan oleh David.

Gracia mengaku lega usai bercerai dari keyboardist band NOAH itu. Hal tersebut juga terlihat dari unggahan foto di Instagram Gracia baru-baru ini.

Kakak Gisela Cindy itu terlihat santai menonton sebuah konser musik bersama Salmafina Khairunnisa yang merupakan putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga. Keduanya tampak bahagia dan menikmati konser tersebut.

"Kita hari ini !!!" tulis Gracia pada Jumat (4/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram.

Salmafina juga tampak mengunggah momen kebersamaannya bersama Gracia. Dalam unggahan InstaStory miliknya, Salma menyebut dirinya dan Gracia sebagai "Jamunatik" (Janda Muda Nan Cantik).

Seperti yang diketahui, Salma sebelumnya pernah menikah dengan pria bernama Taqy Malik dan resmi bercerai setelah tiga bulan berumah tangga. Di usianya yang masih belasan tahun itu, Salma telah resmi menyandang status janda.

"Jamunatik (janda muda nan cantik). Ekspresi kami saat dibilang jantik," tulis Salma. "Ekspesi aku dikasih bunga sama kak gracia.. Sangking gak pernah ada yang ngasih bunga."

Gracia dan Salma Nonton Konser Bareng

Instagram

Kebersamaan Gracia dan Salma tersebut mendapat berbagai komentar dari netter. Netter mendoakan agar kedua janda tersebut tetap bahagia dengan kehidupannya saat ini.

"Berbeda keyakinan tp bikin adem banget liatnya..." komentar akun @syahdia***. "Wishing both of you a happy life," tulis akun @organicmask.semar***.

"Senasip. Satu nya 3tahun, satunya lagi 3bulan. Stay strong," sahut akun @evir***. "Dua wanita kuat," balas akun @iamres***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru