Member IOI Kumpul Lagi Bersebelas, Fans Kangen Berat Hingga Baper
Twitter
Selebriti

Simak momen manis kebersamaan 11 member IOI yang terjadi belum lama ini.

WowKeren - 2016 menjadi tahun yang berkesan serta penuh makna bagi para member serta fans IOI. Usai berpartisipasi di ajang survival "Produce 101", kesebelas member grup tersebut debut bersama dan dipersatukan dalam sebuah girl grup.

Sayangnya, kebersamaan IOI tak berlangsung lama. Sebagai grup proyek, Jeon Somi dan kawan-kawan hanya aktif kurang dari setahun dan dibubarkan pada Januari 2017 usai mereka menggelar konser solo pertama dan terakhir.

Baru-baru ini para member IOI kumpul lagi bersebelas. Kebersamaan Kim Sejeong, Kyulkyung dan member lainnya diabadikan dalam postingan yang diunggah Jung Chae Yeon di akun Instagram @j_chaeyeoni miliknya pada Jumat (4/5)

#2주년 #축하해앙 #오랜만에 Yes! I love it 아이오아이입니다


Sebuah kiriman dibagikan oleh 정채연 (@j_chaeyeoni) pada

Dalam postingan Chae Yeon ini, para member terlihat cantik mengenakan dress berwarna cerah. Dengan formasi sebagian berdiri di belakang dan sebagian jongkok di depan, mereka menyapa para fans dengan sapaan khas IOI lengkap dengan gestur tangannya.

Postingan Chae Yeon ini tentu saja mendapat banyak perhatian dari para penggemar. Tak sedikit penggemar yang mengaku kangen berat hingga baper melihat kesebelas member menyapa dengan sapaan IOI.

"Aku kangen banget dengan kalian," komentar seorang fans di postingan Chae Yeon. "Seneng liat bareng2 uhmmm. Love you all," kata fans lainnya. "Eh anjir baru liat gua😭😭😭 astagahh seneng bat gua ya allah," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel