'Secret Sister' Tayang Perdana, Han Chae Young Bagikan Selfie Cantik Bareng Yeri
Instagram /Han_chae_young_, Redvelve
TV

Han Chae Young dan Yeri tampil akrab di episode perdana 'Secret Sister' layaknya kakak dan adik sungguhan.

WowKeren - Yeri Red Velvet baru-baru ini tampil dalam program "Secret Sister" yang ditayangkan oleh JTBC4. Acara tersebut menghadirkan seorang selebriti lainnya yang bertindak seolah seorang kakak. Keduanya akan berbagi banyak hal layaknya saudara kandung.

Episode perdana "Secret Sister" akhirnya tayang pada Jumat (4/5) lalu. Dalam episode tersebut, selebriti yang menjadi kakak Yeri adalah Han Chae Young.

Saat penayangan perdananya, Han Chae Young membagikan selfie cantik bersama Yeri di akun Instagram miliknya. Keduanya tampak akrab tersenyum manis ke arah kamera seolah kakak adik sungguhan.

JTBC4 #λΉ„λ°€μ–Έλ‹ˆπŸ‘­ #μ§€κΈˆλ°©μ†‘μ€‘ #onairrightnow #keepwatching 😘😘😘


Sebuah kiriman dibagikan oleh ν•œμ±„μ˜/HanChaeYoung/KoreanActress (@han_chae_young_) pada

Postingan tersebut pun sontak dibanjiri oleh para penggemar. Mereka mengomentari penampilan Yeri dan Han Chae Young dalam "Secret Sister". Mereka menilai kedua selebriti ini sangat imut saat bersama.

"Gesrek bgt kalian berdua njirrr," tulis akun @jinolipus****. "Aku tidak sabar menonton episode selanjutnya!!," komentar akun @savem****.

"Kalian berdua sangat imut," ujar akun @monique****. "Aku menonton teasernya. Sangat menyenangkan menonton kalian berdua. Tetap semangat!" tambah akun @izth****.

Sementara itu, member Red Velvet lainnya, Seulgi juga akan tampil dalam acara tersebut. Ia akan berpasangan dengan penyanyi cantik Sunmi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru