Bareng Ayah Drake, NCT 127 Bagikan Foto-Foto Momen Seru di LA
Instagram
Selebriti

Makan burger dan es krim, ketemu ayah Drake hingga ke Disneyland, intip serunya momen-momen NCT 127 di LA.

WowKeren - Akhir pekan lalu, NCT 127 tampil di acara musik The Korea Times Music Festival yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Grup beranggotakan 9 orang tersebut sempat menghabiskan beberapa hari di Los Angeles dan menjalani beberapa jadwal yang lain termasuk wawancara.

Saat-saat di Los Angeles ini tak hanya diisi Taeyong dan kawan-kawan dengan bekerja, tapi juga mengunjungi Disneyland serta tempat-tempat menarik lainnya. Foto-foto para member di Los Angeles diunggah di akun Instagram resmi @nct127 Jumat (4/5) kemarin.

Photo-INFO

Instagram

Dalam foto, para member yang dibagi menjadi dua rombongan terlihat menikmati waktu mereka di Los Angeles. Yuta dan para member yang lain menyempatkan diri berkunjung ke salah satu resto burger paling terkenal di LA serta jalan-jalan.


Menariknya di bandara saat hendak pulang ke Korea, para member tak sengaja bertemu dengan ayah musisi Drake. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Mark Lee cs dengan berfoto bareng yang kemudian ikut diunggah di Instagram.

"Ini pertama kalinya kami, sebagai NCT 127, menghabiskan waktu di LA selama sekitar satu minggu," tulis Johnny di sebuah postingan. "Di akhir kunjungan, tidak satu pun yang percaya betapa cepat waktu berlalu. Dari tampil di panggung sampai wawancara, syuting di Disneyland, kami menikmatinya. Kami berharap bisa segera kembali bertemu dan menghabiskan waktu bersama fans di Amerika. Terima kasih, LA!"

Sementara itu selama di Los Angeles, NCT 127 sempat melakukan wawancara dengan Billboard dan Young Hollywood. Grup bentukan SM Entertainment itu juga belajar membuat kimbab yang foto-fotonya dipublikasikan Just Jared.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait