Rayakan Children's Day, Sehun Jadi Relawan dan Habiskan Waktu Bareng Anak-Anak Yatim Piatu
Twitter
Selebriti

Sehun bermain seharian dan membelikan makanan untuk anak-anak di Children's Day.

WowKeren - Kegiatan sosial bukanlah hal yang asing bagi para personel EXO. Sejak sebelum debut, grup bentukan SM Entertainment itu kerap melakukan kegiatan sosial dengan menjadi relawan di panti asuhan dan berbagai lembaga lainnya.

Salah satu member yang rajin melakukan kegiatan sosial di tengah kesibukannya yang padat adalah Sehun. Untuk merayakan Hari Anak yang jatuh pada hari ini, Sabtu (5/5), penyanyi kelahiran 1994 tersebut menghabiskan waktu bersama anak-anak di sebuah lembaga kesejahteraan anak bernama Seondeokwon.

Di sini, Sehun menghabiskan waktu seharian bersama anak-anak dengan bermain dan berolah raga bersama mereka. Tak cuma itu, pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut juga membelikan makanan untuk anak-anak.

Karena idol umumnya punya jadwal yang padat, mereka cenderung memberikan donasi. Namun berbeda dengan Sehun, pelantun "Power" itu ingin memberikan hadiah yang berkesan untuk anak-anak di Hari Anak.


"Ini bukan pertama kalinya Sehun mengunjungi kami," kata seorang perwakilan Seondeokwon. "Dia selalu berkunjung saat dia punya waktu luang dan bermain dengan anak-anak. Anak-anak selalu menantikan kunjungannya dan dia juga menawarkan bantuan bahkan sebelum kami memintanya.

"Susah menemukan orang dengan hati sehangat itu di dunia yang sibuk akhir-akhir ini," lanjutnya. "Tapi berkat Sehun, anak-anak jadi terhibur. Ini mungkin pengaruh dari Sehun, tapi fans club EXO juga banyak membantu kami. Anak-anak di sini menerima banyak bantuan."

Seondeokwon sendiri adalah lembaga yang mengkhususkan diri pada anak-anak yatim piatu dan bergizi buruk, juga anak-anak kurang beruntung serta mereka yang berasal dari keluarga broken home. Lembaga tersebut saat ini membantu sekitar 60 anak perempuan.

Sementara itu, belum lama ini Sehun disibukkan dengan kegiatan syuting "Dokgo Rewind" serta variety show "Busted" yang saat ini ditayangkan di Netflix. Selain itu ia juga berpartisipasi di tur konser EXO yang bertajuk "EXO Planet #4 - The ElyXiOn" yang pekan lalu singgah di Manila, Filipina.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait