Dicuekin Fans, Imutnya Won Bin 'Ngeles' Seperti Ini di Iklan Baru
Selebriti

Didapuk menjadi model iklan kopi Maxim, Won Bin siap bikin gemas di ikaln terbarunya. Yuk, intip di sini...

WowKeren - Penggemar pastinya kangen berat dengan Won Bin yang jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, sesekali Won Bin menyapa penggemar lewat iklan terbarunya.

Seperti baru-baru ini, Won Bin kembali dengan iklan anyar yang dibintanginya. Didapuk menjadi model iklan kopi Maxim, brand tersebut sebelumnya sudah merilis beberapa iklan yang menampilkan aktor berusia 40 tahun itu.

Kali ini, brand kopi Maxim kembali memanjakan penggemar dengan merilis iklan Maxim T O P Simply Smooth. Video ini dibuka dengan Won Bin yang tampil ganteng dalam balutan busana putih dan celana warna gelap.

Dalam video ini ditampilkan Won Bin yang seakan tengah menggelar fansigning. Setia dengan rambut gondrongnya, Won Bin pun siap bikin meleleh dengan senyumannya saat menyapa para penggemar di iklan tersebut.


Sama seperti event fansigning lainnya, Won Bin pun tampak memberi tanda tangan pada penggemarnya. Tak hanya itu, fans juga bersalaman dengan Won Bin di iklan tersebut. Kocaknya, salah seorang fans yang terlalu girang tak sadar jika Won Bin mengajaknya bersalaman usai memberi tanda tangan.

Para penggemar yang ada di sana pun tersenyum melihat Won Bin dicuekin fans. Suami Lee Na Young tersebut kemudian tetap tenang sambil "ngeles" dan meraih botol kopi dan meminumnya seakan tak terjadi apa-apa.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru