Jelang Konser, NU'EST W Umumkan Tunda Gelaran 'Double You' di Jakarta
Musik

Konser ditunda, promotor mengumumkan akan ada kompensasi untuk penggemar yang ingin tetap hadir di konser "Double You" di Jakarta tahun depan.

WowKeren - Fans di Tanah Air tentunya sudah tak sabar ingin segera bertemu dengan NU'EST W. Seperti yang diungkap sebelumnya, grup yang digawangi Ren cs itu akan menggelar konser pada 12 Mei mendatang di Kasablanka Hall, Jakarta.

Jelang konser yang tinggal seminggu lagi, NU'EST W mengejutkan penggemar dengan mengumumkan akan menunda konser "Double You" di Jakarta. Hal ini diumumkan lewat akun resmi Pledis Entertainment dan promotor konser.

Dengan berat hati, promotor mengumumkan kalau konser "Double You" akan ditunda hingga tahun depan. Keputusan ini diambil berdasarkan permintaan dari manajemen artis.


[IMPORTANT NOTICE] #DoubleYouinJKT - Postponement Notice.

A post shared by MCP (mecimapro.com) (@mecimapro) on

Dalam pengumuman tersebut, promotor juga mengungkap bahwa fans yang telah membeli tiket akan mendapat pengembalian penuh uang tiket. Fans juga bisa mendapatkan priority sales saat konser tahun depan.

Sementara itu, nantinya fans juga akan mendapat kompensasi berupa poster bertanda-tangan, akses 'send-off' hingga photocard member NU'EST W. Bagi penggemar yang ingin melakukan proses pengembalian uang bisa menghubungi agen tiket masing-masing.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru