Serunya Cast 'Reply 1988' Hingga 'School 2017' Reunian di Baeksang 2018
Ilgan Sports
TV

Intip foto-foto di balik layar Baeksang Arts Awards ke-54 yang sukses digelar pada Kamis (3/5) malam lalu.

WowKeren - Baeksang Arts Awards ke-54 sukses digelar pada Kamis (3/5) malam di COEX D Hall, Gangnam, Seoul. Ajang penghargaan ini diadakan untuk memberi apresiasi pada insan pertelevisian dan perfilman Korea.

Puluhan aktor dan aktris meramaikan Baeksang Art Awards ke-54 mewakili drama dan film masing-masing. Mereka tentu saja memanfaatkan momen tersebut sebagai ajang reunian.

Mulai dari para pemain drama hits tvN besutan PD Shin Won Ho, "Wise Prison Life" atau "Prison Playbook". Kita bisa melihat Park Hae Soo, Park Ho San, Lee Kyung Hyung, Yoo Jae Myung hingga Jung Hae In berpose ganteng bersama. Drama mereka mendapat dua trofi yaitu Best Supporting Actor (Park Ho San) dan Popularity Award (Jung Hae In).

Drama PD Shin Won Ho yang lain, "Reply 1988" juga reunian di Baeksang Arts Awards ke-54. Ra Mi Ran yang tampak cantik dengan gaun pink menyala asyik berpose dengan Ryu Jun Yeol dan Ahn Jae Hong. Aktris senior tersebut hadir mewakili "Avengers Social Club" sebagai nominasi Best Supporting Actress. Meski ia harus mengalah dari Ye Ji Won yang terpilih sebagai pemenang.


Serunya Cast \'Reply 1988\' Hingga \'School 2017\' Reunian di Baeksang 2018

Source: Ilgan Sports

Selanjutnya ada "Mother" yang mempertemukan kembali Lee Bo Young dan Heo Yool. Keduanya berfoto layaknya ibu dan anak sungguhan. Baeksang menganugerahi "Mother" sebagai drama terbaik di 2018. Sedangkan Heo Yool sukses mengalahkan aktris pendatang baru seperti Kim Sejeong hingga Won Jin Ah dalam kategori Best Rookie Actress.

Reuni terakhir dijamin paling membuat fans baper. Hampir setahun berakhir, Kim Jung Hyun dan Kim Sejeong dari "School 2017" bertemu kembali di Baeksang. Sama-sama dinominasikan sebagai pendatang baru terbaik, mereka tentu saja menyempatkan untuk foto bersama. Sama halnya dengan Kim Sejeong, Kim Jung Hyun gagal membawa pulang trofi Best Rookie yang jatuh ke tangan Yang Se Jong.

Selain drama, bintang-bintang yang hadir juga tampak saling menyapa. Diantaranya ada Honey Lee, Ma Dong Seok, Kim Sun Ah hingga Heo Sung Tae. Mereka tampak bahagia bisa berkumpul di ajang penghargaan bergengsi ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel