Sikap Perhatian Kang Daniel di 'It's Dangerous Outside Blanket' Disorot Netter
official site
TV

Kang Daniel menawarkan ini saat makan bareng Loco di episode terbaru reality show MBC itu.

WowKeren - Kang Daniel Wanna One lagi-lagi menjadi sorotan netter terkait penampilannya di "It's Dangerous Outside the Blanket". Kali ini, netter membahas sikap sopannya pada Loco di reality show MBC tersebut.

Dalam episode terbaru pekan ini, Kang Daniel sangat capek dan lapar akibat kurang tidur lantaran jadwalnya yang padat. Dengan kondisi belum makan, ia langsung ke Jeju untuk syuting. Loco pun menawarkan diri untuk membuatkannya burger buatan rumah karena ada beberapa bahan di kulkas.

Namun burger yang dibuat Loco menghabiskan waktu yang cukup lama karena dipanggang dengan arang. Ia takut tak akan bisa membuat burger untuk Kang Daniel dalam waktu cepat. Daniel pun mengatakan tak masalah jika burgernya nanti agak gosong dan menunggu dengan sabar.

Beberapa waktu kemudian, burger siap disajikan dan mereka makan bersama. Loco khawatir dengan rasa burger buatannya. Daniel mengatakan pada Loco kalau burgernya enak. Namun sepertinya milik Loco belum matang. Daniel menawarkan burger miliknya pada Loco, tapi tentu saja ditolak.


Sikap Perhatian Kang Daniel di \'It\'s Dangerous Ouside Blanket\' Disorot Netter

Source: Pann

Daniel terus menikmati burgernya sambil mengatakan kalau itu enak sekali. Ia terus memuji rasa burger buatan Loco, membuat rapper tersebut bangga. Sikap Daniel ini rupanya mencuri perhatian netter. Banyak yang menyebut idol kelahiran 1996 itu sangat sopan dan menghargai para seniornya.

"Park Jae Song pernah memasak mie instan untuk para member dan lama sekali, member lain bercanda dengan mengatakan, 'Apa yang membuatmu sangat lama?'. Daniel pun menyahut, 'Itu karena dia menaruh cinta (di mie instan). Dia benar-benar baik hati dan menghargai orang lain," komentar netter.

"Episode terbaru benar-benar membuatku senang. Loco khawatir pada kesehatan Daniel, dan Daniel terus membela Loco serta bercanda tawa selama episode. Aku benar-benar jatuh cinta padanya terutama saat dia menawarkan burgernya karena milik Loco tidak matang. Tak heran jika member lain sayang padanya," sahut netter lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru