Fals Jika Nyanyi, Gading Marten Ngerap di Lagu Baru The Soulful
Musik

The Soulful memuji kemampuan rap Gading Marten yang lucu dan kadang nyeleneh.

WowKeren - Grup band The Soulful baru saja merilis single anyar berjudul "You're The One". Untuk lagu baru ini, mereka mengajak Gading Marten untuk ikut mengisi vokal. Bukan mengisi vokal untuk menyanyi, tapi Gading Marten didapuk untuk membawakan bagian rap di lagu tersebut.

Bukan tanpa sebab Gading Marten diberi porsi ngerap dan bukan menyanyi. Pasalnya, Bowo sang vokalis band menyebut jenis vokal Gading Marten termasuk fals namun dia memiliki kemampuan untuk ngerap dengan baik. Gading Marten memang sering mendukung penampilan band The Soulful dalam beberapa penampilan.

"Gading ini sahabat Soulful, tiap kita perform dia pasti datang. Dia suka ngerap, padahal kalau nyanyi fals," kata Bowo dilansir Okezone, Minggu, 6 Mei. "Tapi karakter rap-nya itu asyik, lucu dan nyeleneh. Karena kita pengin cari yang beda, Gading kurang lebih memberikan yang kita mau seperti itu."


Ikut berpartisipasi mengisi bagian rap di lagu tersebut, suami Gisella Anastasia ini tidak meminta bayaran kepada mereka. Keikutsertaan itu dilakukan dengan asas pertemanan sehingga kekerabatan mereka terjalin dengan baik. "Enggak ada bayar apapun. Itulah hebatnya Gading. Mungkin nanti kita kasih bingkisan saja," ungkap Bowo.

Selain ngerap, menariknya ternyata Gading Marten juga menciptakan lirik tersebut sendiri. "Iya liriknya bikin sendiri, menyesuaikan sama musik yang sudah jadi duluan," ujar Gading Marten.

Ini bukan keterlibatan pertama Gading Marten di industri musik. Sebelumnya, dia pernah diajak kolaborasi oleh Iwa K dalam video klip konser peringatan 25 tahun karirnya di industri musik yang bertajuk "Batman Kasarung" pada awal April lalu. Diajak kerjasama oleh Iwa K, Gading Marten tentu merasa senang. Pasalnya, Iwa K memang salah satu rapper legendaris yang diidolakan oleh Gading Marten. "Iwa tuh nggak pernah comeback karena dia nggak pernah ke mana-mana," lanjut Gading Marten. "He's been doing here for many years, jadi memang siapa sih yang nggak ngefans sama Iwa," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru